Pages

Tuesday 8 February 2011

Shock

Sabtu pagi jam 7 baru bangun tidur dan tiba tiba simas teriak si "A" meninggal, dan seketika gw teriak juga "haaahhhhh si A ?" dengan kaki lemas dan jantung berdegup kencang padahal sodara bukan , teman apalagi. siapa yang gak kaget denger berita duka ini orangnya masih muda, masih gagah, hidup sehat , tidak ada penyakit, sering fitness, orang baik tapi bak disamber geledek mendadak kita semua menerima berita duka di sabtu pagi yang menyakitkan itu, ia meninggal dunia karena serangan jantung. Jangan menyalahkan penyakit, gaya hidup, makanan ataupun olah raga.  Sebutlah bahwa itu sudah menjadi garis tangan dan takdirnya dan bahwa semua  orang akan meninggalkan dunia fana ini.
Jujur sampai hari senin gw masih terngiang ngiang berita duka itu dan yang terfikir di otak adalah anak anaknya yang masih kecil dan kehidupan pernikahannya yang belum genap 3th. Sedih banget tapi terlepas dari semua itu gw jadi merasa terketuk hati dan merasa disadarkan bahwa hidup itu sangat singkat, dan benar bahwa jodoh, rezeki dan mau hanya Allah s.w.t yang tau dan itu misteri. Kehidupan di dunia hanya sementara (gw meyakininya) dan kehidupan abadi hanya di akhirat, dan yang lebih berat bertanggung jawab atas perbuatan kita selama ada di dunia. Huaaaaaaaaaaa *nangisgerunggerung* takuuutt banget inget dosa dan masih banyak yang harus gw perbaikkin delama hidup 28th :'(.
Semoga gw bisa selalu berikhtiar di jalan yang lurus ...di jalan Allah s.w.t. amiiieennnn ya rabb :)

No comments:

Post a Comment