Pages

Friday 18 February 2011

Twitterland

Hampir 2 tahun punya account twitter dan selalu aktif  Tweet , Replies dan Retweet, semakin banyak orang yang aku follow semakin banyak informasi bermanfaat yang aku dapat terutama masalah informasi anak dari @theurbanmama sampai urusan keuangan @FinCheckUp, @AidilAkbar, @dini828. Alhamdulillah selalu dapet konsultasi gratis dari masalah alergi anak ( karena biasanya pertanyaan kita selalu di share ke followers-nya mereka ) , pernah konsultasi tentang keuangan sama mas aidil akbar dan beliau selalu jawab setiap pertanyaan, lumayan lah bisa nambah ilmu terus dan bermanfaat banget buat aku yang memang bgt lg concern sm keuangan.

Jujur baru sekarang aku merasakan manfaat dari twitter begitu dahsyat buat nambah ilmu, karena setiap TimeLine yang mereka sebar selalu bermanfaat , jadi lama lama banyak banget ilmu tentang finansial yang aku dapet dan bisa share sama teman teman. Oh ya mereka punya web juga yang sering banget aku baca seperti the urban mama , aidil akbar ,  dan mbak dini

Thanks to Twitter *kedipkedip*

No comments:

Post a Comment