Pages

Monday 7 February 2011

Wijaya Skin Care II

Treatment wajahku sudah masuk bulan kedua nih..dan alhamdulillah hasilnya memuaskan, pertama kali dateng ke Wijaya skin care tanggal 31 December'10 di handle oleh dr. Maya ( praktek hari senin - kamis ) pertama kali datang gw hanya dikasih beberapa cream (yg pernah gw review sebelumnya), sebulan kemudian gw dateng lagi ke WSC bertemu dengan dr. Citra ( berhubung dr. Maya tidak praktek hari Sabtu ) dan kali ini gw ada tindakkan yaitu chemical peeling haduh rasanya peeling perih dan panas tebakar aduhaiii makkk' ya maklum udah setahun lebih gak merasakan peeling jadi ya lupa lupa inget plus takut krn panasnya gak nahan, makanya disamping gw harus ada mbak mbak yang pegang kipas angin.
Chemical peeling ini fungsinya untuk mengangkat sel sel kulit mati yang ada di wajah jadi gampangnya ya dibuang dulu tuh kulit kulit mati biar diganti dengan sel sel kulit yang baru dan Insya allah hasilnya akan muluzzzz (amiinnn). Seminggu setelah peeling gw balik untuk kontrol kulit biar tau cream apa yang cocok untuk kulit kita pasca peeling dan dr. citra memberikan cream Daily10 (fungsinya saya ndak tau) , sun block SPF50 water proof krn pertimbangan setiap hari sholat d kantor jadi dari pada dikit dikit pake pelembab jadi dikasih yang water proof plus impor dari korea..uhuuyy korean cyiinnnn. memang sepertnya di WSC ini banyak produk2 kecantikkan yang sengaja mereka impor hmmm kemungkinan untuk hasil yang maksimal dan untuk kualitas yang baik pula.
Alhamdulillah sepertinya step demi step berhasil, tinggal proses untuk menghilangkan noda noda di wajah harus perlu kesabaran dan telaten. demi investasi wajah mulus jadi ya saya kudu bersabarrrr yang penting hasilnya worth it yaaa. amiinnnn

No comments:

Post a Comment