Pages

Friday 8 July 2011

Loewey Oakwood Kuningan

Mau posting pas lunch tadi siang kebetulan ada ajakkkan lunch gretong, dalam rangka pre-birthday besties. Lunch kali ini di daerah Loewey Oakwood Mega Kuningan restoran International have good food, good drink and ambiance all round ya.  Berhubung gw baru pertama kali kesini jadi gw gak tau menu yang recomend, sedangkan temanku udah sering makan disini, jadi langsung lah bertanya ke mereka menu yang recomended.

Sampe Loewey (sebelumnya harus reserve dulu ya karena penuh untuk jam makan siang) kita langsung duduk dan pesen appetizer callamary and nachos, minumnya standar Ice tea dan english breakfast. Selesai makan dessert kita bertiga langsung pesen Main course-nya gw order Chicken Picatta, Mac and cheese and Crab Mayo, dari sergi harga lumyan mahal tapi worth it banget, this restourant highly recomend untuk dicoba.

Terakhir kita order dessert, Mak nyusssss the Penna Cotta is the best dessert i ever try ennnaaakkk buangettt (sampe speechles menggambarkan kelezatannya). kita pesen 3 dessert Penne Cotta, Dark chocolate tart, Mille fuilee, semuaaa enak . hummm jadi pengen ke Loewey lagi ah bersama si mas dan andra, kebayang pasti andra seneng banget sm dessert-nya.

No comments:

Post a Comment