Pages

Tuesday 5 July 2011

Ikut Ikutan bikin Blog

Well asal muasal gw bikin Blog ini sebenernya hanya ikut ikutan, setelah sering blogging ria dan kebanyakkan blog yang gw baca seru seru dari yang informatif banget samape yang gak penting alias bikin gw ketawa (eits membuat tertawa orang lain itu ibadah loh ), akhirnya timbul persaan "pengen juga deh punya blog". blogging is just not my thing (yet) karena gw belum tau tujuan untuk nulis (gw cuma hobi baca huehehehe, baca Blog orang maksutnya) gw juga ngga terlalu hobby cerita ini itu, ngga bisa nulis (alasannya sih klise ), ngga ada yang akan baca (selain sang suami tercinta  dan teman sebelah gw di kantor "hai odri" hehehe...)

OK, pertama kenal blogging waktu gw heboh cari info tentang persiapan pernikahan, dan akhirnya nemu blog yang pas dengan kebutuhan gw eh eh eh ternyata para blogger itu mempunyai link yang sama ya #barutau. Semakin sering gw Blog walking gw bikin deh sok sok-an pengen tebar informasi, kalo gak salah cukup berumur bulanan saja itu blog (and then gw tutup karena males update)....kemudian baru baru ini gw pengen lagi bikin Blog (yang ada dipikiran gw lumayan bikin diary sendiri di blogspot walaupun orang lain (ini juga masih mungkin :)) ) bisa akses,bisa baca apa yang gw tulis, tapi gw don't care) .

Setelah punya blog lagi dan gw beri nama rizkiandra (gabungan nama suami dan anak) mulai deh aktif nulis ini itu gak penting alasannya mau kasih informasi yang berguna untuk orang banyak, Kan menurut hadist nabi bilang "Sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bisa bermanfaat untuk orang lain" Nnnnaahh dari kalimat itu lagsung deh cuzzzz bikin blog, sekalian meramaikan dunia perblog-an di ranah dunia maya ini.

OKe..cukup Intro ini itu tentang Blog, sekarang gw pengen mengembangkan kesenangan gw dalam menulis dan membaca, menyanyi (lohhh ini apppahh sihh), semoga tulisan gw ini bisa buat andra bisa baca kalau andra udah bisa baca dan akses internet ;)

No comments:

Post a Comment