Pages

Thursday 21 July 2011

Salon Narsih

Setelah sering browsing sana sini tentang membentuk alis mata yang bagus (tapi gak di tatto yaaaa catet!!) , gw menemukan salon narsih ini dari para blogger hihihii dari nama sih nggak banget ya dibayangan gw salonnya agak gimana gitu dan ternyata duenggggg "don't judge book from the cover" , jangan bayangin salon seperti biasanya yaa karena bentuk salon ini adalah rumah bagus (gerbang orange) .

Kepentingan gw ke salon narsih adalah membentuk alis yg bagus dan rapih tentunya ;)..this is it before and after. Fotonya agak kurang bagus pake blackberry soalnya :p mafkeuunnn.
before
After
Biaya untuk threading eyebrows hanya 25IDR, cukup murah dan memang hasilnya rapih sekali, selain tempatnya bagus,bersih dan nyaman. Patut untuk dicoba biar makin cancik ;))

Salon Narsih
Jl. Pulo Raya I No. 24 
Kel. Petogogan, Jakarta Selatan
HP 08158212142

Lokasi dibelakang kantor walikota Jakarta Selatan , atau tepat di depan toko Pandor ada jalan menurun , dari Jl. Wijaya 1, Forbidden Citi belok kiri trus jalanannya kan menurun, abis itu langsung belok kanan, cari rumah no 24 aja (ngga ada plang/signboard).

No comments:

Post a Comment