Pages

Friday 9 September 2011

Cerita Lebaran 2011

Hullllaaa..mau cerita lebaran minggu kemarin yang penuh dengan suka cita, suka banget dengan keriweuhan jaga andra dan beberes rumah ...heboh asliiikk pembagian tugas yang sangat efisien, aku cuci piring dan baju sedangkan si mas ngepel rumah plus jaga andra. Sewaktu status gw single memang gw selalu mandiri tanpa pembantu semua gw kerjain sendiri jadi urusan rumah tangga beberes mah keciiillll etapi kok kemarin capek gellaa yaa bwahahahahh faktor U (umur) bisa jadi *tutupmuka*.

Menghindari keribettan di rumah kita memutuskan untuk jalan jalan mall to mall, salah satunya Grand Indonesia, jadi pas hari Jum'at kita habis beberes rumah jam 10 pagi berangkat dari rumah langsung silahturahmi ke rumah tanteku di daerah cipete trus langsung cabcuz ke GI, sampai GI jam 11 siang dan si mas memutuskan sholat jum'at di east mall lantai 10 (kalo gak salah) dan gw plus andra munyer munyer di lantai fun world itu, berhubung lama banget si mas selesai sholat jadi gw dan andra ngemill di Pasta de Waraku honey earthquake fruity alias roti bakar plus ocha panas. I love my boys appetite :*.
honey earthquake fruity
 
Tepat jam 12.30siang si mas selesai sholat jum'at langsung menghampiri kita dan langsung cuzz makan siang di marche, tadinya bingung mau lunch apa tapi pas ngelewatin marche langsunglah kita melipir kesana dan berhubung aku udah kenyang banget sama si roti bakar itu :p jadi gak begitu lahap makan di marche bahkan cenderung males pilih makanan.

Pilihan lunch si mas (bukan aku) jatuh pada cream potatoes soup, rosti with bacon and egg dan spageti apalah lupe namanya. untuk cream soupnya memang endesss banget no wonder andra habis aja gitu sendirian (gw nyuapin andra sambil mikir ini soup cara bikinnya gimana sih bisa enak bgt).

Habis lunch aku mampir sholat zuhur sebentar and langsung ke Gramedia penasaran sama bukunya Mr. Muhammad Assad dan sekalian cari buku menu andra. Pulangnya kita mampir ke rumah eyang setelah itu pulang sampai rumah sekitar jam 7 malem..aseliii nikmat banget jalan jalan terus pas liburan lebaran kemarin, hummm selain cerita GI ini ada beberapa lagi sih cerita mall to mall dan resto to resto tapi memang gw gak bakat cerita ttg jalan jalan dan kuliner bwahahahah (padahal males).

Sekian cerita dari kami bertiga, next kita cerita lain lain lagiiii :D

2 comments:

  1. hi anggi...
    mohon maaf lahir batin yaaa :)

    btw itu andra lucu bangeeet!!! gemesin!

    ReplyDelete
  2. Teh ninit,...waww ada penulis bovel faforitkuuu komen di blog culun inih *tutupmuka*

    Maaf lahir batin juga ya teh (aku ngefans bgt sm keluarga teh ninit) :)

    ReplyDelete