Pages

Tuesday 27 September 2011

Full UHT

Minggu kemarin andra resmi full UHT (eh emang andra ASI? nggak ASI tapi sufor) andra hanya full ASI selama 6 bulan, selebihnya sufor *mukamelas* jangan tanya kenapa ya males jawabnya pasti bakal panjang . Oke kembali ke judul postingan tentang UHT, iya andra sekarang konsumsi UHT biru (plain) merk Ultra Jaya setelah dicoba yang merk Greenfields ternyata andra pupnya encer dan sehari bisa berkali kali. Lagipula memang gw suka dengan rasa UHT ultra ini karena rasanya seger dan gurih dibandingkan merk UHT manapun. Sebenrnya andra gak susah dalam memilih makanan dan minuman jadiii mau gw kasih susu merk apapun dia habis habis aja tuh -__-" eits tapi tentu gw gak pernah kasih anak makanan yang asal.
Andra biasanya minum susu UHT ini sehari 6-8 @200ml wuahahaha banyak yeee..yup it's my boy :D, sempet jadi polemik sih antara mama mertuaku sm si mas tapi alhamdulillah eyang mau mengerti tentang up-datean ilmu tentang susu UHT, memang tadinya gw juga gak tau bagusnya UHT dibanding sufor eehhh setelah gugling sana sini banyak baca di forum tentang kandungan vitamin susu UHT dan sufor jadi bismillah andra sekarang minumnya susu segar UHT ( kalau ada orang yang bilang lebih murah GW HAJAR ) gw gak cari murahnya tauuuukk, gw cari yang terbaik buat anak gw!! kalau gw cuma cari murah dari dulu gw cari sufor yang murah dong, Hei gak selamanya yang murah itu jelek atau sebaliknya ya Camkan itu!! *emakgalak*.

Pe er gw sekarang adalah menyusun menu andra sevariatif mungkin, dan better andra makan banyak nasi, sayur atau protein daripada ngemil biskuit atau cemilan yang gak jelas. makanya gw selalu beli dia buah dan bikin finger food buat cemilan yahhh tapi tetep aja ya bok gw kerja dan andra sama 2 mbak yang kasih makanan dan susu, jadi prakteknya? gw kan gak pernah tau bagaimana keseharian andra di rumah kalau gw tinggal kerja.

Well sebentar lagi andra 1.5th trus 2th dan rencananya mau gw masukkin sekolah Tumble Tots atau Gymboree (belum tau, tapi rencana Insyaallah). Aminn semoga andra selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah s.w.t amin amin amiinnn

No comments:

Post a Comment