Pages

Monday 19 September 2011

Root canal treament

Yak jadi gigiku ini yahhhh gigi mahal, sesuatu banget gak sih *mhuahahhahaa*...kelanjutan dari cerita perawatan gigi yang total udah bolak balik hummmm 6 kali bahkan lebih saking seringnya ke dr. trisnawati jadi gak ngeh udah berapa kali janjian sm beliau dan yang pasti biayanya mahal cyiinnn.

Oke jadi begini cerita ending gigi geraham bungsu gw yang miring itu kan seharusnya dicabut (menurut dokter di klinik moya zam zam) tapi setelah gw mutuskan untuk periksa ke Rs. Hospital cinere klinik gigi, drg. Tris menganjurkan untuk tidak usah dicabut karena tidak mengganggu jadi keputusannya gigi depan geraham bungsu depan gw memerlukan perawatan T_T" yak namanya root canal treatment yang artinya baca sendiri yaw ( http://en.wikipedia.org/wiki/Root_canal ).

Berikut step yang sudah gw lewatin :
 

 Kebayang kan step demi step sudah gw jalanin dan sekarang Insya Allah sukses amin amin amiiinn *tolonganggiyaAllah*, dan semoga pengorbanan gw tidak sia sia setelah visit dokter berkali kali.


Kapok gak maintain periksa gigi setahun 2 kali jadi ya begini hasilnya, akibat malas ke dokter gigi sekarang rugi waktu, rugi uang etapi ini direimburse kantor siiihhh, tapi ya teteupppp nggak lagi deh kapok pok...mulai tahun depan mau rajin ke dokter gigi *promise*. Aseliikkkk ya yang namanya sakit gigi Nggak banget dan harus dibor-di obattin-di congkel congkel :'(( ah tapi nasi sudah menjadi bubur jadi ya terima nasib dweh, dan semoga ini jadi pembelajaran untuk gw dan teman teman :)

No comments:

Post a Comment