Pages

Friday 14 January 2011

Wijaya Skin Care

Berhubung udh lama banget gak perwatan muka hmmm tepatnya sejak hamil sampai ASI ( 5,5 bulan ) jadi total kira kira kurang lebih dua tahun lah *tepokjidat* muka gw berantakkan parah jerawat  ( akibat  hormon hamil ) bahkan bekas jerwatku huhuhuhu membekas sampai sekarang akibat gw pencet pencet karena gak tahan liat jerawat ada di pipi dan jidat :(( daaann kemarin tepat tgl 31 December '10 gw mampir ke wijaya skin care yang di cinere, oh ya tapi sebelumnya gw udh coba ke dr. Eva yang di Dahrmawangsa tapi kurang sreg sama penampilan klinik tsb,  jadi yaa gw memutuskan untuk pindah jalur dan akhirnya gw menemukan klinik ini selain deket dari rumah ortu plus gw lebis sreg sama klinik ini karena beberpa faktor ( klinik yang bersih nyaman, pelayanan ramah dan pasien langsung ditanganin oleh dokter ) .

Harga perwatan muka di klinik ini cukup reasonable , pertama kali datang seperti biasa kita daftar lalu menunggu untuk konsultasi sama dokter-nya ( biaya konsultasi dokter gratis!! ) dan siap siap menunggu luamaaa karena setiap pasien yang ada tindakkan ( peeling, laser atau suntik ) langsung ditangani oleh dokternya jadi ya no wonder lah yaaa, tapi gw suka dengan service ini sangat memuaskan minusnya luamaaaaa hadeeehhh.

Setiap kasus kerusakkan wajah ( haduh bahasanya ) beda beda treatment dan cream-creamnya, kalau untuk case gw menurut dokter lumayan parah jadi dokter tidak mengajurkan untuk di treat apapun kecuali hanya pakai cream yg disarankan, ketauan bgt ya parahnya muka gw hueheheheheheh. Untuk kasus gw kemarin gw hanya menghabiskan biaya 518rb terdiri dari :

Toner,facial wash,sun block, whitenning, cream malam, anti aging
1. cream pagi
2. whitenning cream
3. toner cucumber
4. facial wash
5. sun block
6. anti aging
Packaging oke oke banget terutama anti aging-nya seperti model suntikkan serum  ( made in France loh...keren yak!! untuk pemakaian sendiri harus rutin malam dan pagi, untuk hasil maksimal harus disiplin ( ya-eyalaahhhh ). Semoga dalam waktu dua bulan noda noda di muka gw ini pelan pelan pudar ( amiiinnnn ) *berharapmulus*.

Gak sabar menunggu hasil muka ku mulus seperti gadis dulu huehehehehehe :)

6 comments:

  1. wadah serumnya lucu sekaliiiii :D.

    Tenang aja Nggi, mukanya udah mulai kliatan mulus lagi kok. YAhud bener deh Ibunya Andra iniii

    -mejasamping-

    ReplyDelete
  2. Hasil perawatan di WSC gimana mba?bagi2 cerita lagi doong...

    Sy new comers nih di WSC yg sedang harap2 cemas dgn hasil cauter :)

    -aroemmm@gmail.com-

    ReplyDelete
  3. Haii aroemm,
    iya deh nanti aku review ya hasil selama perawatan di WSC, so far sih wajah bersih mulus tapi ya gak kinclong :))) maklum sebulan terakhir gak rajin sih pake cream :p.

    ReplyDelete
  4. mbak anggi,salam kenal
    minta infonya dong gimana perawatan wajahnya sampe skrang, apa sesuai dgn yg diharapkan, ditunggu infonya lo

    ReplyDelete
  5. Hiiii,...

    So far sesuai harapan dan saya cocok menggunakan produk cream dll-nya, sayang saya gak rajin jadi muka saya blm kinclong but at least gak berjerawat :)

    ReplyDelete
  6. Ass mbak aku iseng iseng googling wsc akhirnya ktmu blog mbak. Slm kenal :)
    Btw aku baru bgt pake wsc "tepatnya hr ini" di wsc galaxi
    Wajahku bnyk bekas jerawat dan kusem krn pake krim ga jelas dan hopeful di wsc ba bkin muka mulus dan cerah "ga msti putih" hehehe , jd curcol.. Oiya mbak gmn skrg mbak masih pake produk wsc ? So far perkembangannya gmn .? :D

    ReplyDelete