Pages

Monday 20 June 2011

Belum Operasi Gigi atau gak jadi ?

Hummmm masih lanjutan tentang kisah gigi gw yang bermasalah kemarin. Jadi pasca tambal permanen oleh drg. cecilia di klinik moya zam zam ternyataaa sakit gigi gw semakin menjadi ouw ouw lebih tepatnya gilak banget sakitnya (masih keinget tuh linu gigi gw) daaann saking gak kuat dan di pemikiran gw ini kudu harus wajib segera di operasi biar gigi gw gak sakit dan beres dari masalah titik....eh eh eh ternyata i was big wrong setelah gw mengetahui fakta dari kunjungan dokter kedua drg. ratna indriyana (masih praktek di klinik moya zam zam) yang mengakibatkan sakitnya gigi adalahh bukan geraham gigi bungsu melainkan syaraf gigi depannya rusak *huaaaa nangis bombay*, tindakkan kedua dilakukkan pengeborran (rasanya sakit buanget) setelah itu gigi gw dikasih kapas diberi obat dan dimasukkan pada gigi gw yang berlubang (dari atas) setelah itu sakit benar benar hilang.

Pemikiran gw di awal setelah operasi masalah selesai oh ternyata bukan itu, justru gigi depan (setelah geraham bungsu) ada lubang dan hampir terkena syaraf maka tindakkan di awal adalah rawat syaraf atau dipertahankan gigi tersebut agar tetap bisa berfungsi namun syarafnya dimatiin (duh bahasanya bingung euy), berbekal dengan second opini tersebut gw merasa akan yakin jika berobat gigi ke rs.puri cinere.

di Rs. Puri Cinere gw bikin appointment dengan drg. Trisnawati Pandji, dokternya udah separuh baya dan baiiikkk banget she is look so smart dalam menjelaskan masalah pada gigi gw. Hasilnya memang betul sesuai penjelasan dari drg.ratna, tindakkan yang dilakukan oleh drg.tris tambalan gw diperbaikkin dan dianalisa lebih dalam dan diberi obat (lagi), rawat syaraf untuk kasus seperti yang gw alamin butuh minimal 3 kali visit dan Insya Allah selesai amiinnnn semoga. Menurut drg.Tris belum perlu dilakukan operasi (mungkin lebih tepatnya ditunda sementara yaa) tapi yang paling penting gigi berobat ke drg. Trinawati ini gak merasakan sakit dan gak takut sama sekali karena dokternya santai (mungkin karena sudah pengalaman) dan Alhamdulillah cocok.

No comments:

Post a Comment