Pages

Monday 7 November 2011

Diare (ringan)

Minggu kemarin kita bertiga "drop" alias sakit, sakit yang kita derita bukan penyakit serius sih *aminsemoga* jadi gw hari kamis sakit radang tenggorokkan ditandai demam tinggi pada kamis dini hari kemudian lanjut sama andra yang selalu pup cair sehari bisa enam kali, hari sabtu si mas ikut ikut sakit perut (ini udah dua kali sakit perutm sptnya harus ke internist).

Ouke kalau gw sendiri sih memang sering banget sakit radang tenggorokkan hmm sebenernya alasan sering konsumsi antobiotik itulah gw akhirnya memilih untuk mengubah pola hidup gw dengan 'food combining' alhamdulillah dua bulan saya terbebas dari antibiotik sampai akhirnya kemarin tanggal 3 november langsung drop positif radang renggorokkan. Sakit Andra tidak tergolong serius juga jadiii andra pup cair bisa sampai 6 kali sehari tanpa demam dan gak lemes, jadi karena secara klinis dia aktif gw gak perlu khawatir eh tapiiii sampai hari Sabtu gw deg deg-an karena lama banget pup-nya normal, gw bawa lah ke dokter prof.muslihan di cipete tapi sayangnya bukan profesor yang praktek melainkan anaknya yaitu dokter vita.

Andra diperiksa oleh dokter vita, overall kondisinya bagus, menurut beliau hanya virus jadi hanya diberi resep ZincKid , Lacto B, dan resep racikan enzym. Kemarin hari minggu pup-nya hanya empat kali, dan hari ini hari ke-6 tanya keadaan andra sudah 3 kali pup cair haduuhhhh masih deg deg-an, karena kalau sampai hari rabu masih cair dan pup-nya lebih dari tiga kali harus test lab..onde mandeeee T_T"

Kesehatan itu mahal dan sampai saat ini rasa sehat yang kita milikkin harus disyukuri bahkan kita bisa tenang dan bahagia kalau kita sehat. Setuju bu ibu ;)

No comments:

Post a Comment