Pages

Monday 21 November 2011

Giggle The Fun Factory FX


Hasil dari beli voucher giggle ( disc 50% dari 95rb ) dari deal keren, kemarin hari sabtu kita bertiga weekend ke FX tujuan utama sih ya ke playground Giggle The Fun Factory. Sengaja aku setting waktu untuk bermain disana pagi sekitar jam 11 pagi tujuannya biar gak penuh secara weekend pasti penuh dong yaa, eh bener aja loh sampai sana udah ada beberapa anak yang main. Sampai lokasi kita disuruh redeem ke meja depan karena kita menggunakan voucher deal keren, trus kita disuruh beli kaos kaki @10rb berhubung andra udah aku bawain dari rumah jadi yang beli kaos kaki aku sama si mas (lain kali kalau balik harus dibawa kaos kakinya yaa) dan bayar pendamping 20rb/orang. Asiknya di Giggle ini, bisa keluar masuk puluhan kali tanpa bolak balik bayar. All day! Seru sih tapi karena andra baru bangun tidur jadi kurang semangat di awal, lama lama dia happy banget apalagi lihat anak sebaya dia lari sana sini.
Andra exciting banget di area little zoo karena permainannya memang cocok untuk seusia todler seperti andra, lebih exciting ketika andra masuk ke area waterworks adalah semacam area waterplay saking serunya pas aku angkat untuk mandi (karena bermain sudah 1 jam takut masuk angin) andra berontak bahkan nangis . Untuk area Waterworks ini entah kenapa ya gw kurang sreg karena aroma kaporitnya lumayan kenceng banget nusuk dan ternyata benar dugaan gw setelah hampir setengah jam main air gw lihat mata Andra agak merah pasti karena obat kaporitnya terlalu berlebihan, tapi ya sudahlah cukup sekali ya nak main di waterworks indoor. 

Setelah Andra mandi aku oleson minyak telon biar hangat setelah main air kemudian ganti pampers dan baju ganti setelah itu kita main lagi di area Little Zoo mandi bola sekitar jam 1 siang kita turun untuk cari makan di restoran Ta'Wan Poridge cuz kita pulang.
We had funnnnn....prefer main di playground kemang sepertinya :D

No comments:

Post a Comment