Pages

Thursday 25 August 2011

The Playground Kemang Dalam

Sebenernya ini postingan tertunda banget, karena andra main di Playground Kemang ini udah sebulan yang lalu (kalo gak salah :p), karena udah lama tau tempat ini tapi belum pernah coba jadi ya pas diajak kaka ipar gw langsung respon semangat , andra dan sepupunya keiza play date gitu ceritanya hihihii sekalian kaka ipar gw mau test untuk toddler seumuran andra betah gak diajak main di situ, dan hasilnya betah buangeeetttt yang pasti betah main airnya ( ada semacam air yang mancur seperti konsep gigle FX).

Lokasi Kemang Playground ini memang agak susah ya dicari karena tidak dipinggir jalan raya yang bisa dilihat semua orang, tepatnya di dalam perumahan tepat di belakang spbu pertamina jl. ampera. Playground ini cukup luas, teduh dan yang paling TOP adalah kebersihannya yah maklum sepertinya playground ini kebanyakkan anak ekspatriat . Ada wet and dry area, tempat untuk bermain pasir, ayunan, prosotan, dan area paling most wanted yaitu wet area karena didesain untuk bermain aor jadi anak-anak lebih suka main di area ini dengan berlari2 sambil main air.

Pengalaman gw sangat embrassing banget nih, ceritanya andra gak bisa diem lari lari *lapkeringet* dan berhubung gak bawa si mbak jadilah gw kejar kejar andra sambil nyuapin makan pagi daannn tiba tiba timbullah ide masukkin andra di ayunan sambil makan, dasar ya gw gak baca peraturan kalau gak boleh memberi makan di area ini akhirnya ditegur deh sm mbak penjaga playgorund.
di area ini andra main ayunan sambil disuapin sm gw padahal ada larangan
dan ini foto penampakkan andra pas main ayunan (udah selesai makan karena dilarang penjaga playground)
andra hampir ketiduran duduk di ayunan ini
dan ini foto kaka sepupu andra namanya kaka keiza, sayangnya gw gak bisa foto foto area lain karena rempong cyiinn andra lari lari heboh dan gak ada yang jaga..jadii ya cukup segini aja deh dokumentasinya. Overalll seruuuuu banget untuk playground kidz di area yang luas dan di udara terbuka .
kaka keiza
Alamat:
Jl. Kemang Dalam III B, Jakarta Selatan
Telp  : 021-7196962
HTM : Rp. 35.000 (1-18 month), Rp. 65.000 (over 18 month)
           Free pendamping maksimal 2 orang per anak

Oke cocok nih untuk yang mau bermain di area terbuka dan bersiiihhhnya T.O.P abbiiss, oh ya makasih untuk kaka ipar gw yang udah traktir :D *sering sering yeee*

No comments:

Post a Comment