Pages

Sunday 6 March 2011

Cimory Resto Puncak

Hari Sabtu kemarin aku,simas, andra dan mbak-nya iseng jalan jalan ke Puncak, tujuan utama sih ke Cimory resto di Cisarua Puncak. berangkat dari pagi Jam 08.00 setelah Andra bangun tidur-sarapan-mandi langsung kita cabcuzz ke Puncak. Memang dari Jum'at malem aku sm simas sepakat kalau kita harus berangkat pagi biar gak macet dan pulang sampai Jakarta tidak terlalu sore, dan Alhamdulilaah sepanjang perjalanan Andra anteng walaupun lalu intas tersendat akibat seluruh gerbang tol masuk sedang diberlakukan automatic ticket jadi yaa efeknya panjang macet . Kalau inget kemarin perjalanan Jakarta-Puncak kita termasuk beruntung setelah kita tau dari berita lalu lintas macet tidak bergerak sama sekali bahkan sampai 24jam (catet!! ajegileee) . Total perjalanan menuju puncak memang tergolong lama sih yang biasanya bisa ditempuh 1.5jam ehh kemarin bisa 4 jam...haduh untung andra gak riwil dan sampai chimory pas jam makan siang.

Sampai Resto aku langsung pesen menu Zupa Soup (22.9k IDR), Chicken Corn Soup (17.5k IDR), Fresh milk coffe and chocolate (6k IDR) , Hot Tea (7k IDR) untuk main course-nya aku pesen Spriral Sausages (36.9k IDR) simas Ring Sausages (36.9k IDR) dan simbak Assorted Mini Grills (35.9k IDR), cemilannya kita pesen Tahu Seaweed (26.9k IDR)...over all semua makanannya cepat saji dan semua fresh and yummy.
Sayang kita gak bisa liat pemandangan bukit disekitar resto dengan jelas karena hujan deras jadi terpal plastik selalu standby deh (mungkin biar air hujannya gak bisa masuk ke dalam yaa atau gampangnya biar gak tampyas), padahal andra mau aku ajak liat ke peternakkan sapi letaknya ada di bawah resto, ya udah deh lain kali aja ya nak kita balik ke cimory lagi ;)
Seru juga jalan jalan bertiga keluar kota...next kita ke Bandung just the three of us :)

No comments:

Post a Comment