Pages

Wednesday 16 March 2011

Mr. Pancake

Resto ini sudah lama banget dan cukup familiar di mall mall, dan sudah 3 kali makan disini terakhir makan Mr. Pancake di Pejaten Village ketemuan sm betterhalfs yang lagi mau curhat curhatan. Tadinya kita mau makan di domino's Pizza atau resto apalah yang baru di mall itu, tapi berhubung lihat Mr. Pancake sepi langsung deh kita memutuskan makan disitu aja biar bisa bebas ngobrolnya gak berisyikk.

Menu yang kita pilih kemarin adalah Creamy Spicy Beef (39k), Cowboyz (30k), Pancake Platter (29k) untuk minumnya kita pesen Leachy Ice Tea (26k), Java Hote Tea (8k). overall cukup murah yaaa tapi dari segi kualitas menurut aku kurang baik (atau hanya kebetulan saja) karena menu Cowboyz  beef-nya medium rare jadi hasilnya well done deh sedikit kurang cihuy.

Ambience Mr. Pancake ini memang hommy banget, selalu bikin betah ngobrol ngobrol sam sahabat di tempat ini, dan memang sepertinya desain interior Mr. Pancake di Setiabudi 21 dan Pejaten hampir sama (atau memang setipe di semua cabang). untuk rasa lumayan memuaskan dari segi harga cukup mureh yeaaa.

No comments:

Post a Comment