Pages

Wednesday 28 December 2011

ketagihan Kamiidea Shawl

Alhamdulillah setelah berhijab kira" 8 bulan, selain perasaan lebih tenang hati dan lebih bisa menjaga ucapan dan tingkah laku , koleksi jilbab pun buanyak bgt "lol". Kalau kata orang 'jilbabin hati dulu baru rambut' menurut gw itu salah karena sesuai pengalaman pribadi ternyata dengan kita menutup aurat bahkan suatu kewajiban muslimah untuk menutup rambut dan dada dengan jilbab itu berarti kita harus siap dengan keputusan, yaitu lebih bertakwa kepada sang pencipta Allah s.w.t.dan memang seiring dengan kita berhijab otomatis semua ibadah dan perilaku jadi lebih baik (malu sm jilbab cyin :p).


Seiring dengan model gaya jilbab dan koleksi yang berbeda", dari inner ninja, inner bandana sampe koleksi katun paris, chiffon, sampai shawl gw coba, katun paris sih udah biasa banget ya dan lebih sering gw pake untuk kerja karena modelnya udah default banget kan tinggal jepit bawah beres!! nah kalau chiffon dan shawl gw pake hari kamis dan jum'at serta weekend karena cenderung santai dan adem banget. Shawl favorit gw adalah merk Kamiidea, dari segi motif sampai jenis bahan materialnya oke banget.

Tiga koleksi shawl yang gw punya, Violet, Hearty dust dan deep pink. Gw beli shawl ini lewat online lebih baik beli sekalian 2 item sih karena biaya kirim-nya jauh lebih murah daripada beli hanya 1 item, oh ya sempet beli hanya 1 saja lewat hijup.com dengan harga yang sama 85idr plus ongkir 7idr, sedangkan yang lainnya order lewat web-nya dengan harga sama plus ongkir hanya 7idr. Kemarin sempet telephone ke kamiidea katanya di mosaicht cikini tersedia berbagai warna, etapi pas gw dateng kesana koleksi warna terbatas dan gak banyak motif seperti di web, sepertinya next gw akan dateng ke workshop di daerah cinere aja kebetulan deket dari rumah. Aaahhh aku suka shawl kammidea sangat!! :).

Gaya shawl kamiidea memang gaya default gw kalau pas weekend, karena nyaman enak adem plus buat gendong andra gak riweuh dan ribeut...alhamdulillah apalagi setelah gw selalu pantengin tutorial hijab di youtube, makin mahir lah gw bergaya hahahhaha.

Jadi karena akhir tahun saya siap klik web-nya Kamiidea dan order lagi *bukadompet* siap siap di komenin sm pak suami deh dengan gaya "hah belanja lagiii" :))))).

No comments:

Post a Comment