Pages

Wednesday 28 December 2011

Liburan Taman Safari-Puncak

Long Weekend kemarin kita liburan bareng eyang-nya Andra dan keluarga kaka ipar gw, sebenernya sih dalam rangka ulang tahunnya mas reza kita sekeluarga ditraktir nginep di Hotel Novus Puncak resort and spa.
Berhubung kita takut macet hari sabtu jam 6 tenggo langsung jalan dari rumah menuju Cisarua Taman Safari. Gw angkat andra dari tempat tidur (dengan baju dan celana yang udh rapih) , kasian juga sih bangunin dia secara paksa karena biasanya andra bangun tidur jam 06.30 pagi. Pas di mobil Andra bengong lihat jalanan dan terheran heran kenapa pagi" dia udah di mobil, Ngeh-nya dia pas udah perjalanan menuju puncak baru deh loncat sana sini, merosot kebawah -__-".

Sampai di Taman Safari kira' jam 10.30 pagi mobil langsung parkir dibawah dan kita memutuskan untuk naik bus-nya Taman Safari biar lebih enak denger pemandu jelasin tentang asal muasal binatang. kebetulan kemarin ada promo HTM menggunakan debit BNI 15% jadi lumayan 7 orang plus 2 mobil total 575rb saja.

Selama keliling menggunaka bus TS bagaimana reaksi andraa ??? Nangis trus Tidurrrr :D, mungkin andra takut dengan situasi di dalam bis yang ramai yaaahh jadi dia pilih untuk tidur :p.
Di Taman safari kita cuma duduk duduk di Restoran deket Gajah beraksi, jadilah kita makan sambil nonton atraksi gajah. Setelah dari atraksi gajah kita ke tempat penguin, pengen turun dari mobil tapi hujan deres akhirnya sekeluarga memutuskan untuk keluar dan menuju Hotel Novus Puncak.

Hotelnya sendiri lumayan enak buat istrahat, dan yang lebih enak di hotel ini ada tempat kids club, swimming pool, garden rabbit, dan tempat spa-nya. Alhamdulillah selama andra di puncak gak rewel, makan pun banyak tapi ya itu yaaahhhh lari sana lari sini -____-", seneng banget sama berenang main air, di swimming pool itu kan dingin banget yaaa jadi cuma 5 menit langsung gw angkat (gotong royong) sama bapaknya, nangis jejeritan dari lantai bawah sampe bath tub kamar mandi kucurin shower plus berenang di bath tub kecipak kecipuk selamaaaaa 1 jam kali yaa. Andra mandi di bath tub ibu bapaknya pun sama ikutan main air jadi kita mandi bertiga hahahahhaahah.
Selesai mandi minum susu makan trus tidur menjelang maghrib, Ibu bapaknya langsung bengong mau ngapain ya di hotel mati gaya :p, jam 9 malem mamah mertuaku kasih makanan sate ayam plus lontong dan nasi itu ya rasa makanannyaaaa ennnnnaakk banget terutama lontongnya, onde mande makan di hotel di dalem kamar berdua sama suami trus teparrrr karena kekenyangan (jangan ditiru!!).

Paginya Andra bangun dengan sumringah karena badan seger kali yaa trus sarapan bubur ayam, trus kita jalanjalan munyer munyer hotel sampe keringetan, seperti biasa endingnya adalah di bath tub :D. Seru-capek-lelah-seneng-ngantuk semua jadi satu. Lain kali kita liburan bertiga aja yaaa pak ;)

Alhamdulillah akhir tahun ditutup dengan jalan jalan ke Puncak yang macet gellaaa (turun ke Jakarta 6 jam saja loh makasih tahk youuu *senyummanis*). See youuu Bandung on March.

No comments:

Post a Comment