Pages

Friday 12 November 2010

Hidup adalah pilihan

Bwahahahaha sounds so heavy topics...pas banget dengan hal hal yg gw lewatin minggu ini, minggu ke-2 di bulan November. Fiuuhhh smakin dewasa umur bertambah dan diperlihatkan tentang segala kenyataan tentang duniawi (jiaahhh bahasenyee) gw semakin sadar bahwa hidup ini benar benar pilihan, kenapa ? yak karena segala keputusan yang lo ambil baik dari segi karir, finansial poko'nya segala ttg kehidupan semua ada konsekuensi-nya. Yaaa apalagi secara gw libra bookkk apa apa selalu dipikirkeuunn ditimbang (sesuai lambang khaann), segala sesuatu langkah yg gw ambil benar2 gw pikirkan jauuuhhh kedepan, terserah deh orang gw mau bilang "terlalu serius" atau "apa2 dipikirin" karena kan yg jalanin kehidupan ini gw...jadi ya semaksimal mungkin gw hrs well prepare biar gak nyesel di kemudian hari.

Pilihan gw merid diumur 26 dan sekarang diumur 28 gw udh punya andra

Pilihan gw untuk merid sm orang yg udh gw kenal selama 7th ( tanpa ada pertengkaran hebat ), walaupun perjalan pernikahan gw ternyata mulus mulus aja ( huahahahhahahahah ngelawak ). so far I guess i'm lucky enough.

Pilihan gw untuk tidak jadi PNS (tadinya) tapi sejalan dgn umur dan per-kariran gw menyesal atas pilihan itu,  tp never late to start kan? sooo i still trying to find my dream as government employee.
Pilihan gw untuk stay di perusahaan tempat gw bekerja kurleb 4th ini...hmmmm bukan pilihan yg salah tapiiiii jrennnggg this is the outline akhirnya mengetahui bahwa uang segalanya ( soo Damn!! ) korupsi merajalela...oh oukeee ternyata manusia bisa dibutakan oleh "uang" - manusia bisa serakah karena "uang" - dan manusia bisa gak menggunakan hati karena "uang" - daaannn gw mulai terpengaruh atas keadaan ini ( reiweuuhhh ) hmmmm anggi inhaleee exhaleeee pffttttttt :'(  ya allah semogaaaa gw tetap konsisten dgn hati gw untuk lurussss  #tolonganggiyaallah

Hidup ini pilihan ..dan ingat apa yang lo pilih itu adalah bagian dari hidup lo (tanggung jawab ke Tuhan lohhh) dan semoga yg lo pilih bisa bermanfaat utk diri sendiri dan orang lain.

cheeeessseeee

2 comments:

  1. Dari judulnya aja udah keliatan bijaksana inih!

    Gue dapet banyak masukan dari Anggi untuk hidup biar lebih hidup..demen gue baca blog dia :)

    Bener dan setuju banget sama lo, nggi, idup ini banyak banget yah perisimpangannya? Udah sampe simpang lima kali yah Nggi..hihihi

    Pada akhirnya emang semua harus dan akan ada pertanggungjawabannya kelak, ya..bisa di dunia. ato akhirat , kan?

    Seperti apa kata lo, hidup ini pilihan. dan kalo gue bisa tambahin, kalo yang pasti itu meninggal. Huehehe, ngeri dah..that two side of the coin :)

    ReplyDelete
  2. eh eh eh aku baru mulai membaca nya... rasanya pengen bisa nulis banyak seperti kalian (od and busu) tapi masih ragu hihihihihi soalnya rasa2nya bakalan mellow semua *LOL*

    go busu go....hidup itu pilihan...can't agree more ;)

    ReplyDelete