Pages

Thursday 25 November 2010

Sewa Mainan Andra

di umur andra yg hr sabtu ini tepat enam bulan, hobinya mainan guling sana guling sini ngglinding asik bgt di tempat tidur.haduuuhhhh akhirnya si mas ngalah tidur dibawah dgn kasur tambahan , dan satu lagi hobi andra yg ingin selalu duduk padahal belum bisa nje-jeg alis masih hrs ditopang sam badan kita biar andra gak oleng.

Berhubung andra setiap senin sp dgn jum'at di rumah eyang-nya bersama 2 pembantu akhirnya gw terinspirasi utk sewa tpt duduk dan mainan utk andra demi kenyamanan andra dan eyangnya serta mbak2nya, yak gw sewa bumboo dan deluxe rainforest playgym.di baby shop and rental rumahrana.

Gw pilih rumahrana ini karena yg punya mbak tiara ramah bgt...prosesnya pun cepet bgt krn gw sewa lewat cheting by ym trus besoknya dikirim padahal gw belum bayar loh tp besokknya aku transfer pembayaran ke rumahrana.


Bumboo
deluxe rainforest playgym
















andra senang bgt duduk di bumboo walaupun kalau mengeluarkan andra bumboo-nya ikut keangkat huahahaha saking betis dan paha enduddd bgt, sepertinya gw gak akan extend krn bumboonya gak muat lagiii tapi kalau utk deluxe rainforest andra cepet bosen yaahh maklum usia 6 bulan lbh sering ingin tengkurep dr pada telentang ngliatin mainan bergelantungan.

1 comment:

  1. Selalu gemes kalo liat si Andra dudud iniiii! Keliatan asyik banget main deluxe rainforest playgym-nyaaa :)

    Dan yang di bumboo mungkin kalo udah bisa ngomong dia bakalan bilang 'Ibuuu, ini kursinya asli PW banget. Andra suka sekaaaliiii'

    ReplyDelete