Pages

Sunday 7 November 2010

Memulai Kembali (re : nge-Blog)

yahahahaha...setelah setahun lebih lamanya gw istrahat nge-blog, akhirnya gwpuunn tertarik lagi utk nulis...yup nulis berbagi info atau apapun yg bermanfaat untuk orang lain at least buat andra nanti kalo udh besar dia bisa baca blog ini :) . Sebenernya nekat nulis di blog ini karena terinspirasi dari beberapa blog orang2 yg inspiring gw daaann pada akhirnya gw memutuskan untuk punya blog juga. Hadeeeehhh kata2 blog ini diulang2 *pusing*
Bukan bermaksud utk narsisi nihhh..cm sekedar introduce aja pffffttt, foto gw bersama mantan pacar yg skrg jadi bapaknya andra (re: my lil prince)

And mostly pasti isi blog ini tentang kehidupan ... yaahh kehidupan banyak kan boookk, jadi yaa enjoy it kalo gak suka silahkeuunn dibaca kalo suka ya alhamdulillahhhh *smooch smooch*

2 comments:

  1. Sebenernya si Anggi ini yang mulai blogging duluan, jauhhh sebelum gue mulai. Kalo ibaratnya gue rookie, dia udah jadi senior gue:).

    Udah suka baca dari blog lo yang dulu, Nggi. I'm so happy that you're back now!! Happy blogging, I'll keep it posted. :) *I'm reading you..I'm reading you..hehehehe*


    Cheers,


    Ods

    ReplyDelete
  2. Bwahahahahaa...si odddd wlcome to my blog Od. Gw? senior lo dlm dunia per blog-an? duh plis deh nulis iseng yg gak bermanfaat.

    Ihhhhh tp gw pun seneng bgt skrg kita bisa membaca apa yg kita tulis yaaaa...dan cukup satu kata utk Blog-lo "FUN" dr gaya bahasa lucuuuu dan seruuuu. Keep Writinggg Od!!

    ReplyDelete