Pages

Monday 20 June 2011

Swimming Timeee

Akhirnya setelah nunggu hampir setahun, andra renang jugaaa *huraayyy* maksudnya renang di kolam renang yaa, kalau renang di baby spa atau di kolam kecil mungil dengan air hangat gitu sih udah beberapa kali yah maklum gw tipe parno-an sama anak, takut sakit, takut pilek, takut nya buanyakkkk.

Sebetulnya gw udah lama banget pengen ajak andra renang tapi agak sedikit bingung mau renang ditempat yang gak crowd maklum kan andra masih toodler jadi agak riskan kalau harus bercampur anak anak besar atau dewasa. Mikir mikir cari lokasi paling ideal sih di hotel yaa selain bersih banget (terjamin) plus gak crowd, nah karena gw males banget ke hotel (hanya tujuan utk renang) langsung tercetus ide kenapa gak renang di langganan salon gw aja yaa tempatnya nyaman, bagus dan bersih.

Salon langganan gw ini udah gw tetapkan sebagai tempat faforit memanjakan diri, dari lulur,spa,creambath sampai massage disnilah tempatnya (hampir 3th gw langganan disini) bahkan sempet jalanin prewedding. Karena udah cocok dan member juga di salon ini jadi langsung lah kita ajak andra renang siang (sengaja biar airnya hangat kena matahari :)) ).
Seperti biasa andra adaptasi dulu sama air setelah dia betul betul menikmati langsung pasang swimming trainning dipinggangnya dan renang bersama Bapak *yeaayyyy* he is so exciting dan Ibu-pun bahagia :))
Sebagai pengenalan pertama andra hanya renang 15menit cukuplah untuk dia mengenal renang di air sekalian olahraga melatih syaraf motorik-nya.

Karena gw udah kenal baik sama semua mbak dan masnya di salon itu jadi seperti rumah sendiri bener bener private banget, soo untuk yang mau renang tanpa ada gangguan seperti rumah sendiri sok atuh coba ke 

D'lotus Salon & Spa. 
Jalan Margasatwa Raya Pondok Labu Jakarta Selatan, 
021 (7657486 ) 

 
 


No comments:

Post a Comment