Pages

Thursday 9 June 2011

Gigiku oh Gigiku

Wohoooo ternyata menyerah juga sama gigi bungsuku yang tercintah ini, kemarin setelah balik konsul ke dokter gigi dan memutuskan untuk tambal permanen , ketika dokter itu melakukan tindakkan dokternya berkata :


dokter : "wah mbak keadaan gigi mbak gak bisa dipertahakan nih, harus diambil"
gw      : "apppaahh..kok bisa dok, emang kenapa?" ( masih belaga bego padahal ngerti kalau itu wajib  dioperasi)
dokter  : "iya jadi gini loh gambaran gigi geraham bungsu mbak blaa..bla...blaaaa...

dan gw iya iya ajaaa masih dengan tampang sok bego, padahal gw TAU gigi gw harus dioperasi tapi tetep gw gak relllaaa hiks hiks.

dokter : "jadi ini harus segera foto panoramik ya mbak" emang kenapa gak mau dioperasi? takut? hanya  takut  aja kan? biaya kan diganti kantor jadi gak kuatir -___-
gw      : cuma diam sambil senyum manis (di otak gw cuma gak rellllaaaaa gigi graham gw diambilllll ) dan jujur males bookk ke dokter gigi (agaiinnn alasan gak masuk akal ).

Sooo..besok weekend gw ke klinik dokter gigi rumah sakit Hospital Cinere untuk konsul dan apalah itu tindakkan selanjutnya, yak akhirnya gw memutuskan untuk ke rumah sakit karena lebih save dan yakin aja secara tindakkan bedah mulut.

Kumpulkan keberaniaannnnnnn ( di otak gw sekarang hanya ayo gigi diangkat dan masalah selesa titik )


No comments:

Post a Comment