Pages

Friday 10 June 2011

Telaga Sampireun Bintaro

Cerita tanggal merah awal Juni kemarin hari Kamis kita sekeluarga ke Telaga Sampireun daerah Bintaro sektor 9 memang rencana awal mau lunch tapi pengen cari suasana yang berbeda . Kebetulan ini kunjungan kita yang kedua kali-nya tapi seperti biasa gak pernah foto makanan dan minumannya karena orderan yang luamaaannnyaa juara :D, low service :((

Well berhubung kita udah kelaperan dan makanan dan minuman (hampir setengah jam nunggu) gak dateng dateng juga jadi kita ajak andra main keliling keliling restoran yang luasnya 1.2 hektar dilengkapi area mainan untuk anak anak kecil, sayangnya area tersebut untuk anak 2th keatas jadi andra hanya wira wiri jalan sama simas sambil dituntun.


Entah karena saat itu rame atau memang servicenya yang memang lama jadi membuat tamu sebelah kita cancell orderannya. Hummm untung kita kesana memang tujuan untuk makan sambil refreshing jadi gak begitu BT-laaa, dan akhirnya menu satu satu pun dateng tidak bersamaan-pun (tetep loh) kita gak marah hanya menggumam sambil nahan laper.

Oh ya harga menu di Telaga Sampireun ini lumayan mahal ya bookkk, contoh menu yang kita pesen Ikan Gurame terbang (69IDR), Ayam bekakak (69IDR), sambel mangga (8IDR) , roti bakar keju coklat (15IDR), sayur asem (15IDR, keredok (15IDR), ocerall sih enak menurut taste gw terutama ayam bekakak-nya kalau ikan gurame terbang anyep bgt rasanya seperti tidak dikasih bumbu, untuk roti bakarnya enakkkkk gella.

Semoga tidak ada kunjungan ketiga kalinya ke restoran ini kecuali di trakteerrr atau ada acara keluarga huehehehehe..yuk dada bye byeeee dweehh yaa cukup dua kali sajah *senyum manis*

No comments:

Post a Comment