Pages

Thursday 18 August 2011

All About Frame

Akhir akhir ini lagi seneng menghias rumah nan kicik :p dari ruang tamu, ruang tengah sampai dapur (rumah nan kecil seperti studio di daerah ampera) pengen gw buat senyaman mungkin, jadiiiii dari minggu kemarin aku sm simas bolak balik ke ace hardware beli Krisshelf untuk taruh frame dan ceritanya semua koleksi foto andra, gw sama si mas mau gw taruh acak seperti penampakkan foto dibwah ini :)
Love the details on the wall
Frame disusun rapih seperti gambar diatas, tapi berhubung rumah kecil banget jadi gw atasin menggunakan shelfing langsung tempel di dinding, belum puas sih sama dekorasi rumah karena minggu kemarin kita gw konsentrasi sama dedapuran (kebetulan kita ganti kulkas baru karena kulkas lama udh harus lengser). Dapur udah beres dan mudah mudahan sesuai dengan yang kita inginkan, next living room on progress sekalian nabung lageeee untuk dekor plus beli elektronik baru :D

2 comments:

  1. eh iyaa lucu juga ya pasang frame2 kayak di gambar itu.. jadi pengen jugaaa.. :D

    ReplyDelete
  2. hihihiii...sang novelis komen :D,
    makasih nyiel, kapan due date-nya ?

    ReplyDelete