Pages

Wednesday 24 August 2011

Lasagna Made in Me

Tradisi membuat pasta lasagna di saat lebaran ini sudah 3 tahun berjalan, awal mulanya karena bingung mau kasih hantarana apa ke calon mertua (dulu sih belum ada pertemuan keluarga) untuk momen lebaran agak biasa banget kalau mau kirim kue nastar atau kastengel, akhirnya browsing resep cari sana sini gw dapet lah resep lasagna dan lagsung gw sodorin ke nyokap *mhuahahahaha* bukan gw loh yang masak tapi nyokap, seperti biasa loyang pertama sedikit kurang garam tapiii loyang kedua mak nyuzzz uenak parah.

Jadi singkat cerita awal awal diajarin nyokap bikin lasagna terusss yang kedua (hantaran ke camer) gw yang bikin sendiri daaannn berhasiilll mendapat pujian dari keluarga camer plus, eit gak sampai di keluarga kecil si mas tapi keluarga besar *sombong*. Sayangnya karena tahun kemarin andra masih baby banget jadi agak ribeuutt ya sudah gw absen bikin lasagna (alesan padahal mau ngirit) *boong deng*.

kaya gini gambarnya ( persis :p eh tapi kurang blenyek blenyek nih gambarnya )
gambar diambil dari sini

Tahun ini sih ceritanya Insyaallah gw mau bikin lasagna untuk kasih mertua dan untuk diri sendiri (biar berasa lebarannya), hummmm mumpung thr plus gaji bulan Agustus udah turun sokk atuh kita shopping kebutuhan untuk lasagna (daging special mahal cyiinnn mhuahahhahaa). Ohh iyaaa asisten bakal pulang minggu ini yak sebelum pulang kita berdayakan mbak mbak-nya andra dengan cara masak besar (sambel goreng ati, opor ayam dan lasagna yeayyyy) sebentar lagi lebaran *taburconfetti*.

No comments:

Post a Comment