Pages

Wednesday 24 August 2011

Tulisan Ngalor Ngidul

Awal mula bikin blog sebenernya cuma ikut ikutan, sering blogwalking ternyata banyak manfaatnya etapi semakin kesini kok sepertinya kompetisi "eksistensi" yaaaa (ini menurut gw loh) jadi kurang interest lagi bikin blog (dulu) sekarang hehehehe semangat lagi alasannya cuma satu pengen membuat catatan atas apa aja sekalian buat memory (via digital media) dan jikalau nanti andra udah besar bisa ubek ubek baca blog ini. Well jadi bisa dibilang blog yang gw bikin saat ini berupa sampah gak jelas ngalor ngidul dan gak terlalu ekstrovert ya walaupun gw type "terbuka" tapi untuk blog ini kan pasti ada aja orang lain yang akses jadi ya gak terlalu gw mau publish semua, cukup yang standar dan moga moga bisa bermanfaat untuk orang yang sedang butuh informasi.

Ternyata jadi bloggers itu gak gampang loh alias butuh proses untuk bisa mencapai pengunjung yang fantastis (bisa diliat dari statistik), maka dari itu gw salut banget sm anggraini karimuddin, the pradonos dan darina danil yang isi tulisannya konsisten bagus dan bermanfaat banget utuk orang lain, Proud of them !! usia muda (kaya gw sih *mhuahahahaa*) tapi cerdas aseliiikk harus dicontoh sisi baiknya dari mereka.

Semakin enjoyy nulis ngalor ngidul nihhh..jadi maaf ya kalau postingan gw agak gak jelas daaaannn jangan berfikir gw berusaha eksis yeeee :D

No comments:

Post a Comment