Pages

Wednesday 17 August 2011

Curhat Sedikit ahhhh.... (ttg comfort zone)

Well postingan kali ini pure tentang curhatan gw yang salah satunya membuat masalah di otak berakumulasi, yup ini tentang kantor gw, kantor dimana udah 4.5th gw bekerja berlokasi di HR.Rasuna Said dengan akses transportasi yang sangat strategis , bos yang enak (dulu), lingkungan yang enak (dulu), kerjaan yang nyaman (dulu eh masih nyama sih sekarang). Semua yang gw rasakan bahwa gw akan stay disini dengan zona yang amat sangat nyaman sekali pupus sudah, lihat perkembangan perusahaan yang tidak kian membaik (maju nggak mundur pun tidak "senyum datar*) daaannn kebijakkan manajemen yang menurut gw semakin menggencet karyawan membuta gw harus berusaha untuk keluar dari zona ini.

Keputusan untuk harus apply lagi pekerjaan baru dan harus siap interview sana sini memang gak mudah karena gw harus mengumpulkan semangat baru untuk meraih masa depan gw yang baru lagi. Sedih sih pasti tapi sampai kapan gw harus ngikutin hati untuk tetap stay di kantor yang nyaman ini toh umur gw masih muda dan masih puanjaaannnnggg masa depan dan cita cita yang gw inginkan. Something stupid kalau gw harus tetap berleha leha di kantor yang udah banyak memberikan manfaat dan keuntungan (asuransi,medical) tapiiii hati gw menjerit karena gak terima sama keadaan yang menurut gw gak realistis.

Welllll akhirnya Insya Allah gw start memburu pekerjaan baru dan semoga keputusan ini bukan emosi dan terbaik (ups terbaik itu menurut Allah s.w.t). Aamiin :) *semangaatttttt*

No comments:

Post a Comment