Pages

Wednesday 10 August 2011

Kyaaaa Kyaaaaaa *sedih*

Setelah lama gak update postingan gw hadir juga tapi kali ini tetep masih not in the good mood why oh why rasi bintang gw akhir akhir ini tidak bercahaya *mhuahahhahaha*, well singkat cerita gigi gw sakit lagi yup Lagi dan lagi setelah cerita gw kemarin yang bercerita gigi geraham bungsu gw tidak jadi di operasi.

Keputusan untuk tidak di operasi bukan atas permintaan gw lho tapi Ibu dokter tercinta yaahh pan gw orang awam yang gak ngerti ilmu kedokteran jadi ya gw ikutin aja (seneng juga sih :D) Eeeehhh tappiiii kok gigi gw sekarang cenat cenuuutt *bukangayaSM*SH* Pffftttttttt gak ngerti ah pusing gw ada afa dgn gigi gw inih. Jadi udah 5 hari gigi gw cenat cenut dan gw tahan sambil jalanin puasa, dan besok kontrol lagi ke dokter gigi.

Haddduuhhh semoga cepet beres dong gigi *huhuhuhuhuuuu* , seperti kata bos gw "kok gigi kamu gak beres beres sih" plaaakkkkkkk siape juga pak yang mau giginya sakit.

Still On The Godd Modd *nangisdipojokkan*

No comments:

Post a Comment