Pages

Saturday 22 December 2012

Ada yang Nyinyir

Ups nyinyir itu tanda tak mampu atau iri? probably he can't do same like me writing blog or he just saying...anyway ada seorang teman yang bilang "alah lo kalo lagi iseng pasti nulis Blog trus isinya - aku lagi ini disini makan ini bla bla isinya curhatan - " Ooouww suddenly jantung gw berhenti sedetik ntah karena persaaan kaget karena ada yang nyinyir atau perasaan tersinggung (sepertinya sih gw tersinggung).

Hey dude do you think you are my father the person who really care of my life since i'm baby until grow up, and you can spelling the worst satement that ever hard feeling (take a breathe) , even my father never do that!! that abusement hahahhaa oke i'm starting lebay.

Coba berpikir positif bahwa "he" hanya iseng..tapi tetep loh gw gak terima, ah tapi yah sudahlah itu haknya untuk berbicara. Yang penting gw happy dan gak merugikan orang lain kan?.

Hidup menulis Blog :D

note:
hidup hidup gw kok lo yang repot. 
  

No comments:

Post a Comment