Pages

Sunday 2 December 2012

Yay!! Bali 21 Nopember'12

Alhamdulillah akhirnya liburan tlah tiba yeayyyy....liburan kali ini memang sudah direncakan 2 bulan sebelumnya, dan kali ini liburan disponsori oleh Bapak dan Mama mertua huehuehuehehhe....

Gw kebagian booking flight plus hotel, untuk flight gw booking  flight Lion Air  yang sangat pagi jam 06.20 dan pulang dari Bali jam 09.20 waktu Bali. Akomodasi Hotel untuk hari pertama kita ke Ubud dan hari kedua dan ketiga di Kuta-Legian dan Seminyak.

Tanggal 21 hari Rabu berangkat dari Terminal 3 dengan berkantuk kantuk ria (maklum dari rumah jam 04.00 pagi) tapi alhmadulillah gak pake delay ahh puas sekali sayah :p

Terminal 3 Soeta
Sampai di Bali kita dijemput supir namanya Pak Made (driver high recommend) orangnya ramah dan tau semua wilayah Bali sampai alamat asing sekali-pun (catet!), dari bandara I Gusti Ngurah Rai langsung kita menuju Ubud karena memang rencana sekeluarga akan nginep di Villa and Resort BejiUbud (vila milik saudara bapak mertua) sebelum tiba di lokasi kita mampir makan siang di nasi ayam kedewatan.
Rumah makan nasi ayam kedewatan ini cukup murah seporsi @15k dengan menu sate ayam khas lilit , ayam suwir,sayur sambel,plus nasi yang sangat pulen dan untuk rasa lumayan untuk mengganjel perut walaupun rasanya biasa siy yaa..

Ternyata jarak dari Bandara ke Ubud cukup lama , butuh sekitar 1,5 jam menuju Beji Ubud villa and resort dan ketika sampai di lokasi wuaawwwww menurut gw tempat  the place right to enjoy and relax, dengan view yang berbukit serta private pool di setiap villa (sebelum bisa nginep di Ayana ke sini dulu lah yaa hihiihii). sayang gw lupa foto di setiap kamarnya.

BEJI Ubud Villa and Resort

Tiba di Beji Ubud Villa and resort langsung ganti kostum berenang di private pool-nya, seru abbiiss karena jarang banget menemukan view resort yang nature seperti ini. Top Markotop! Selesai berenang istrahat tidur tiduran langsung kita menuju ke pasar Ubud dan ternyata sampai disana andra tidur pules jadi gw si mas dan andra melipir ke Sturbucks Ubud gak jauh dari pasar ubud lah. Oh ya Beji Ubud Villa and resort ini letaknya gak jauh dengan museum Antonio Blanco dan pasar seni Ubud. Pulang dari pasar seni ubud kita menuju lunch ke Bebek Tepi Sawah di Ubud.

Resoran Bebek Tepi Sawah ini menyediakan menu khas bebek goreng yang crispy banget, untuk rasa kalau kata pak Bondan "Mak Nyus" enakkkk baget bahkan menurut gw lebih enak Bebek Tepi Sawah daripada Bebek Bengil. Kemarin kita pesen Bebek 2 porsi plus Capcay kuah 2 porsi trus si keiza (keponakkan gw) pesen fetuccini carbonara dan Macaroon plus minuman teh manis panas.

Next kalau kita ke Bali restoran Bebek Tepi Sawah ini wajib dikunjungin karena rasanya enak banget untuk harga cukup mahal sih yaa tapi worth it dengan rasa yang didapat.