Pages

Monday 3 December 2012

Bali 22 Nopember'12


Hari kedua setelah breakfast kita sekeluarga checked out dari Beji Ubud Villa and resort , kita sempatin mampir ke Museum lukisan Antonio Blanco yang jaraknya deket banget dengan BejiUbud. Harga tiket masuk museum ini per-orang 30k. Museum lukisan Antonio Blanco ini bagus banget dari view dan landscape-nya nature banget ..wajib untuk dikunjungi. Sayang gak boleh bawa kamera untuk foto-foto di dalam museum jadi gw hanya bisa foto bagian luar dari museum ini. For all lukisannya emang edun bagus bagus apalagi frame atau pigura-nya *hahahahhahaha* fokus gw bukan di lukisan tapi di frame-nya.
Add caption

Dari lokasi Museum Antonio Blanco kita langsung menuju Pantai Dreamland dan ternyata menuju pantai Dreamland itu jauh ya bokkkk eleuh eleuhhhh ..menurut keterangan dari pak Made sih sepanjang jalanan menuju pantai Dreamland itu milik Tomy Soeharto (red:anak presiden jaman orde baru), jujur gw agak bingung ya kenapa harus parkir di tempat yang gak nyaman plus menuju pantai-nya harus melewati "kali" yang banyak limbahnya gitu seperti sungai ciliwung (duh nggak banget) tapi pas sampe di pantai-nya lumayan menyenangkan yipiiieee...andra main ombak dan pas banget air laut pasang jadi agak ngeri untuk main air disana.


Selesai main air di pantai Dreamland kita langsung menuju pantai Kuta untuk checked in di Hotel @36 Condotel Bali yang letaknya persis disamping Discovery Mall di Jalan Kartika Plaza. Hotel ini tergolong baru karena baru aja official launch tahun 2011, untuk posisi hotel ini sangat cozy dan nyaman banget karena letak yang strategis tepat di depan pantai Kuta jadi kalau mau turun ke Lobby langsung deh di depannya Pantai bisa main air dan pasir plus berjemur sepuasnyaaaaa....

No comments:

Post a Comment