Pages

Thursday 23 December 2010

The best miracle i ever had

The best miracle i ever had adalah pregnant , syukur alhamdulillah di bulan January dimana masa rawan kehamilan gw telah lewat dan semua berjalan lancar ( hasil dr test Lab dan usg ). Sampai tiba saatnya my baby boy lahir kedunia ini penuh dengan cerita yang gak akan pernah saya lupakan seumur hidup karena harus melewati kejadian yg haru biru *lapairmata* anyway buswayyy....Alhamdulillah akhirnya baby yg saya gembol kemana-mana ( nyebrang jalanan, naik busway, antri busway, naik ojek ) selama 22 minggu lahir ke dunia dengan berat 3.5kg dan panjang 49cm :) subhanallahhhh 
Kiandra Althaf Ghanni










agak sesak nih mau cerita tentang memori andra di opname di KMC...tepat andra ulang bulan ke 2 tiba tiba suhu badan andra panas kira kira jam 1 siang , tanpa pikir panjang gw bawa andra ke dsa yg available praktek di rs KMC sayangnya dsa ini sangat tidak respect bgt (karena beliau langsung memerintahkan utk dirawat)  akhirnya gw memutuskan utk ke dsa-nya andra dr. Margareta yg praktek di sore hari untuk mencari second opinion (dokter ini hanya menyarankan untuk test lab dan diberi resep sanmol). Karena sanmol dan antobiotik yg diberikan tidak mampu meredam panas andra, akhirnya gw sm simas memutuskan utk ke UGD KMC....singkat cerita andra di rawat selama 6 hari. dari rangkuman cerita opname andra sebenernya tidak ditemukan penyakit yang signifikan , namun dsa-nya andra menyimpulkan andra terserang infeksi bronk phnomoni (kemungkinan besar karena andra minum sedikit air ketuban ketika dia berjuang bertahan di dalamperutku, jadi infeksi tersebut menyerang andra diusia 2 bulan dokter menyebutnya silent infection).

Perjuangan yang sangat mengharu biru sebagai Ibu - sebagai orang tua yang memaksimalkan dalam menjaga dan merawat titipan Allah s.w.t ....nulis blog ini jadi teringat Ibu kandung gw yg sudah mengandung,melahirkan dan merawat gw sampai berumur 28 tahun dan punya anak :)

Selamat Hari Ibu..22 December 2010...

No comments:

Post a Comment