Pages

Tuesday 14 December 2010

Spababy Perdana Andra

akhirrrnnnyaa setelah andra lulus seleksi nafas grok2nya gw bawa andra berenang di Spababy dharmawangsa square oh ya di sini ada banyak service untuk memanjakan anak seperti massage, hair cut, meni pedi dan facial....uhuuuyyyy let's pamper your kids wah kalo aku punya anak perempuan pasti lebih boros bgt nihhh :)), Spababy ini punya cabang di Plaza Indonesia dan menurut mbaknya sih di PI kolamnya lebih besar dengan harga yg sama sepertinya next month andra mau aku coba berenang disana ah. kemarin andra coba berenang dengan natural aja price listnya hanya 225rb tapi andra hanya bayar 205rb karena menggunakan member mothercareindo jadi ya lumayan kan boookk nah kalo pake yg organic harganya 300rb something (lupa). Kenapa gw pilih yg natural karena alhamdulillah andra gak bermasalah sm kulitnya alias gak alergian, dan pemikiran kedua gw gak mau manjain anak terlalu overprotective nehi nehi dahhh.


menunggu
Karena ini pengalaman andra pertama kali jadi mbaknya hanya mensetting waktu 15menit karena bayi biasanya harus adaptasi dulu, tapi sayang andra hanya bertahan 11 menit karena takut hahahahaha :* menurut mbaknya sih karena andra udh 6 bulan dan dia sdh mengerti lingkungan sekitar jadi sedikit agak takut diceburin di kolam dengan neck ring-nya atau mungkin karena berat badannya 9.6kg jadi untuk bergerak di air membutuhkan tenaga ekstra alias ngos2an hoahahahahah lucuuuu bgt. Jangan kuatir baby kecapek'an berenang karena setelah itu baby akan dimassage, dan sesi ini pun andra harus sering dihibur biar mau dimassage..yak dan lagu andalanku adalah barney sukses membuat andra anteng dimassage hihihihii.
beradaptasi
mulai takuuutt...siap siap nangis

Aqua swim baby ini bagus untuk anak yg bakat asma karena baby bisa olahraga nafas dan paru2nya bekerja dengan maksimal. oke dehhh kemungkinan besar dalam 3 bulan depan andra akan rutin berenang karena menurut dsanya andra ada bakat asma turunan. Haiyaaaa ini mah emaknya yg semangat hohohhohohoo.

No comments:

Post a Comment