Pages

Monday 27 December 2010

Long Weekend Bandung 24-26 December (part I )

Akhirnya bisa juga liburan keluar kota perdana bersama andra dan keluarga mertua. Liburan panjang kemarin kita dapet rejeki traktiran dari kaka ipar nginep di Apartment Grand Setiabudi trip selama 3 hari 2 malam , oh ya di Apartment itu ada 2 tipe yaitu tipe eksklusif terdiri dari 2 kamar besar dan kecil-dapur-kulkas-bathroom- tempatnya nyaman bgt khususnya utk gw yg bawa baby karena bisa masak (steril botol susu ).
room rate-nya untuk executive 900rb, kalau untuk room rate studio 450rb (sayang gw lupa foto gambar tipe studio ). So far nyamannnn banget apartment ini.

ruang TV
Living Room

Pantry I
Pantry II
 
 Untuk service-nya sendiri gak terlalu mengecewakan, semua karyawan-nya ramah . Long weekend kemarin sepertinya banyak tamu yang menginap di apartment ini mungkin karena lagi musim liburan kali ya ( terlihat kemacetan yg luar biasa terpantau dari lantai 8 ). Alhamdulillah banget gw, simas dan andra gak terjebak dalam kemacetan yg luar biasa itu....dan terlebih lagi andra baik baik saja tetap aktif, paling hanya riwil sedikit selama perjalanan karena bosen gak bisa tengkurep :(

Selama di Bandung tempat pertama kali yang kita kunjungi adalah roemah nenek - FO anak kecil - FO rumah mode - rumah makan sunda - suis butcher - FO cascade - kuliner pinggiran - dan beli oleh oleh klappertart Denhagg dan gak lupa beli molen Mayasari. semua gw rangkum jadi satu di Bandung ( Part II ).
 

No comments:

Post a Comment