Pages

Monday 13 December 2010

Kebahagiaan ( itu relatif )

I love my life...

Yup i'm just an ordinary woman,wife and mother but have an extraordinary life..hidup yg luar biasa dengan anugrah yang sangat luar biasa , kadang gw bingung ya banyak teman yang bertanya how's your marriage ? apakah gw bahagia ? hmmmm bosen ya sptnya gw menjawab dan menjelaskan detail kehidupan pernikahan endebrei endebrei brei brei *males*.

Buat gw kebahagian suatu pernikahan relatif bgt, tergantung dari sudut mana orang berpikir. Jujur setelah gw menikah gw bahagia-bahagia krn akhirnya lega bisa menunaikan ibadah dgn halal boookk :)) :)) iya emang cuma satu niat itu "melegalkan" hueheheheheh. kemudian setelah pernikahan berjalan 6 bulan munculah pertanyaan kapan punya anak ? alhamdulillah akhirnya hamil dan ada si dudut "kiandra", setelahnya apakah gw bahagia IYA bangeettt walupun gak munafik yaaaa setelah ada anggota baru expense gw jadi tambah besaaarr dan gak jarang keuangan keluarga gw terseok seok, dari kebutuhan vaksin,susu,pampers,dokter plus makanan andra yg serba organik belanjanya di total buah dan ranch market *tutupmata* . Tapi semua itu tercover kebahagiaan gw dengan melihat anak sehat dan normal "Subhanallahhh".

Belum selesai sampai situ yaaa...gimana dengan kebahagiaan pekerjaan gw? kerja di daerah strategis "kuningan" jarak dari rumah ke kantor cm setengah jam dengan busway, jadi pegawai tetap plus dengan fasilitas perusahaan yang sangat nyaman bgt, pulang bisa on time jam 5 langsung cab cuzz, (bisa dibilang this is comfort zone place) tapi minusnya dengan manajemen "rumahan" yg nggak bangeettt (ngomongnya ngebit) semua jd gak nyaman...trus apakah gw bahagia dengan pekerjaan gw? IYA karena gw hanya berpikir masih byk orang yg susah cari pekerjaan diluar sana dan belum tentu orang yg kerjaannya parah lembur setiap hari trus mendapatkan kenyamanan yg sama seperti yg gw rasakan..jadi gw harus tetap bersyukur atas pekerjaan gw alhasil gw bahagia.

see...kebahagiaan itu relatif kan...relatif dari segi mana orang berfikir...relatif dari segi mana orang memandang....gw percaya kalau orang hanya berpikiran negatif  terus dan takut akan keputusan yang dambil dan tidak pernah bersyukur atas berkah yang diterima saat ini, maka ketidakbahagiaan seumur hidup yg didapat.

Berbahagialah dengan siapa dan dimana kita berada. Ketika keadaan terasa begitu sulit, pull through them. Karena ini akan membuat kita menjadi semakin kuat dari yang kita pikir selama ini...just follow your hearts and you will find the truth happiness :)

2 comments:

  1. Nice post, Nggi! Setuju poll kalo bahagia itu relatif. Dan, kalau bole minjem judul blog lo :

    ' Life Is Beautiful'

    ReplyDelete
  2. setujuuu..odrii life is sooo sooo soo beautifull!!
    *toss*

    ReplyDelete