Pages

Wednesday 15 December 2010

I'm The Urban Mama :)

Weitsss tunggu dulu bukan gw narsis nih yaaaa...karena akhir akhir ini aku sering bgt mampir ke website ini , semakin sering baca semakin aku cintaaa *winkwink* banyak ilmu yang didapet dari website ini terutama untuk ibu2 muda seperti aku. Apapun kebutuhan ibu muda ada disini sampai2 bisa share lewat forum Oooohh i likeee ittt theurbanmama.com. Akupun follower twiiternya theurbanmama jadi tau banget update-annya , naahhh tadi pagi aku baca product reviewnya teh ninit tentang soild food baby yeayyy aku senanggg.

Pas banget dengan kebutuhan gw sebagai ibu bekerja , bisa dengan mudah delivery makanan Mpasu andra (pas bgt dengan kebingungan gw utk menyusun menu andra). Yak here it is Mamma Kanin yg berlokasi di daerah Bintaro Jl. Murai 3 Blok J2/8, Sektor 1, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan 12330. Delivery service is available (Jakarta, Depok, Bekasi, Cibubur). Ibu Ranty Heruwanto dan Inta Heruwanto ( owner mamakanin )  sangat menaruh perhatian pada healthy living karena semua makanan menggunakan bahan organik dan kemasannya pun BPA-free. Jadi gak sabar utk memesan selain praktis sehat pula cocok utk ibu bekerja *senyumlebarrrr*

Selain lagi pusing ttg menu Mpasu andra aku juga lg cari2 sticker wall papper utk kamar andra, ide ini muncul krn diumur andra yg sudah 6 bulan lebih dia mulai tertarik dengan gambar2 yg menarik. Ahaaa akhirnya aku dapet circuss girrafe gambarnya bagusss bagussss dan harganya pun terjangkau.


Pokoknya I love Theurbanmama...banyak ilmu dan informasi dan insya allah jadi ibu pintarrrr *winkwink*

No comments:

Post a Comment