Pages

Monday 23 January 2012

Singapore Trip Day 3 ( Last Day )

Day 3 ( Last Day ) : Orchard Road - Changi Airport

Tiba hari Senin, hari terakhir jalan" kita di Singapore waktunya packing belanja'an dan check out dari hotel. Berhubung penerbangan kita jam 17.45wib kita masih punya banyak waktu untuk jalan", pagi sekitar jam 10.00 pagi kita jalan ke Orchard road tujuannya cuma satu beli ice cream yang murah meriah tapi enak banget cuma $1, sebelum beli es krim kita melipir ke Takashimaya beli payung huehehehehe (gw memang koleksi payung dan memang payung dari Sinciapo paling yahud).

Setelah dari Takashimaya kita nyebrang ke Lucky plaza cari souvenir untuk temen" beli gantungan kunci, cermin, kaos, dompet cina semua rata rata $10 untuk 5 bijik lumayan kan murahnya 'LOL'. Selesai belanja dari lucky plaza kita istrahat sebentar sambil menikmati uncle es krim (jualannya pake motor atau gerobak gitu) enak banget , lokasi es krim ini tepat di depan gedung Rolex tepat samping Lucky Plaza.
Ini dia penampakkan es krim yang hedun itu :D

Selesai dari Orchard rd kita langsung chuz balik ke hotel, naik MRT dari orchard station langsung menuju station lavender trus naik eskalator keluar station sampe lah di hotel dan langsung ambil tas yg udah kita packing rapih sebelumnya dan langsung check out dari hotel menuju Changi naik MRT bok!!, kalau naik teksi lumance mahal ya bok jadi ya demi penghematan kita memutuskan untuk naik MRT bersama koper dan brendong petong 'lol'..alhamdulillah sampai lah kita di changi dan kita memutuskan untuk refund EZ-Link eehhh ternyata kita salah keputusan karena kalau refund kartu EZ-nya gaka dikembalikan (syedih dweh) tapi ya sudahlah buat pengalaman, next kalo balik ke sinciapo kita beli EZ-link lagi dan langsung top up sekalian banyak untuk perjalanan beberapa hari.

Tiba di changi jam 01.10 siang dan karena gw kelaperan gw makan Burger King di changi sambil istrahat, selesai lunch kita munyer" dan check in bagasi baru dehh kita jalan" lihat toko" yang apik dan rapi di changi, ada Giordano, Charles and Keith , toko coklat, permen, toko parfum kosmetik, bahkan ada toko minuman alkohol . Oh ya in my opinion kalau ada niat mau beli kaos Giordano atau produk charles&keith lebih baik beli di changi karena kita bayar dengan harga sebelum tax (nyesel juga sih gw beli tas CK di anchorpoint).

Alhamdulillah perjalanan ke Jakarta smooth banget, dan Air Asia on time sampe Jakarta , sesampainya di Soeta kelaperan makan bakmi GM (aduuuhhh peyuk restoran indonesia) . Next time Insya Allah ke Sincipao sama pak suami dan dudut (ehhh atau sm pak suami aja dudutnya tinggal di rumah uti 'LOL)

The End

1. Wah Blog na sungguh bermanfaat bgt y
    coz saya jadi bisa tau "gambaran" kalo k SIN ^^

Oya, klo bgtu lebih baik beli tas CK nya dmna?
    bukan kata na lebih murah di Anchorpoint Mall
    coz saya rencana tgl 8 nov kesana

Thanks

2. iya siy memang lebih murah di anchor point..tapi setelah dikalkulasi harga antara CK di Changi dan Anchor point beda tipis, plusnya kalau beli di Changi modelnya up to date sedangkan di Anchor lebih banyak produk lama.

Selamat jalan" dan shopping yaa :)