Pages

Sunday 1 January 2012

Welcoming 2012

Alhamdulillah ini postingan pertama di tahun 2012, as usual ritual tahun baru gak pernah pesta hura" gak berarti dan kemarin hari Sabtu hanya menghabiskan akhir tahun di rumah orang tua dan di rumah kaka'. Banyak kejadian yang bikin bahagia di penutup akhir tahun ini, memang harus terus banyak sholat sunat dan sedekah memang gak instant hasilnya asal kita sabar dan terus berusaha Insya Allah rejeki terbuka.

Resolusi dari tahun ke tahun gak pernah sesuai target 'lol' maka dari itu tahun ini-pun gw gak ada resolusi, hanya di dalam hati gw harus jadi orang baik dan satu lagi obsesi gw di tahun ini bisa merayakan ulang tahun entah andra, si mas, atau gw bersama anak yatim.

Without resolusi I believe that when u cherish and enjoy life, good things will come eventualy :)


Happy New Year 2012
-RizkiAndraAnggi-

1 comment:

  1. Aku pun tahun ini ga punya resolusi mba, tapi kalo harapan sih tetep ada *uhuk*

    Semoga masing-masing dari kita bisa menjadi pribadi yg lebih baik dan harapan2nya bisa terwujud jadi kenyataan ya, amin! :)

    -selvy-

    ReplyDelete