Pages

Sunday 29 January 2012

Alhamdulillah Wasyukurillah yah...

*tarik nafas dulu sebelum post judul ini*

Setelah perjuangan dan perjalanan yang cukup panjang mencari tempat pekerjaan baru, seperti yang pernah gw tulis di sini dan di sini , akhirnya Alhamdulillah Allah kasih rejeki dan keberuntungan yang gak pernah gw sangka sebelumnya. Seperti yang pernah gw posting sebelumnya gw memang sudah sangat amat niat untuk pindah "move on" dari perusahaan tempat gw bekerja, dan waktunya datang juga ketika awal bulan December ada lowongan pekerjaan di sebuah perusahaan asing bergerak di bidang oil co. gw mulai apply direct ke HRD-nya dan violaaa tanggal 22 December gw dipanggil untuk interview.

Proses untuk bisa masuk ke co. ini lumayan lama karena gw harus melalui beberapa tahap (interview-medical check up dan psikotest), dan Alhamdulillah hari Jum'at tanggal 27 Jan'12 they decide to hire me!!. Finally gw resign dari kantor daerah HR. Rasuna Said dan selamat datang Tb. Simatupang Cilandak :) jarak dari rumah ke kantor hanya 10 menit (by abang ojwek).

Sebenernya dibalik keberuntungan ini ada sebuah pengalaman nyata atas "sedekah super story" by Muhammad Assad, bukan pelit berbagi tapi biarlah itu jadi rahasia gw sm Allah s.w.t atas sedekah yang gw jalanin demi mendapatkan tempat pekerjaan yang baru.  Yang pasti memancing segala keinginan kita dengan cara sedekah itu BENAR seratus persen. Tadinya sempet gak percaya dan sering membatin sambil men-denial diri sendiri tapi seringnya gw baca wordpress Assad pelan pelan gw memberanikan diri untuk bersedekah dengan nominal yang lebih banyak dari bulan sebelumnya, dan hasilnya memang benar perpuluh kali lipat yang Allah balikkin ke kita.

Ayo kita nabung untuk nikmat duniawi dan sedekah untuk nikmat akhirat :)


No comments:

Post a Comment