Pages

Wednesday 18 January 2012

Singapore Trip day 2

Day 2 : Ikea Alexandra - Anchorpoint Mall - Vivo city - Song Of The Sea - Mustafa

Perjalanan hari kedua hari Minggu , agenda kita yaitu shopping yeay!! yang ditunggu tunggu belanja belinji . destinasi awal menuju Ikea alexandra kenapa kita pilih daerah alexandra bukan tampines karena di daerah Alexandra Ikea bersebrangan dengan mall anchorpoint (mall lama tapi isi-nya banyak outlet yang menjual harga barang branded yang murah). start dari hotel kita langsung naik mrt menuju station Quensstown, dari situ kita naik taxi menuju Ikea.


di Ikea gw belanja sesuai list (takut kalap "lol" ) alhamdulillah semua sesuai list belanja dan budget, karena belanjaan kita banyak jadi kita taruh di loker dengan uang jaminan $1 kita bisa simpen semua barang sampe toko Ikea tutup jam 11.00pm, abis dari situ kita langsung nyebrang ke anchorpoint untuk cari tas Charles and Keith titipan tante gw dan beberapa barang yang mau dibeli gw beli sleep suit cotton on kids dan t-shirt cotton on buat rizki and then kita makan di foddcourt-nya yang terletak di bawah, selesai dari mall itu kita nyebrang lagi untuk taruh barang di loker Ikea then kita menuju Vivo city mall menggunakan taxi . 

Sampai di Vivo city kita menuju lobby L tempat redemption (yang sebelumnya kita beli on line $11) tiket song of the sea dan di lobi ini kita bisa naik sentosa express, bayarnya menggunakan kartu yang bisa dibeli ditempat atau bisa juga menggunakan EZ-link (yang kebetulan kita udah beli EZ-link pagi hari). Sentosa ini ternyata mempunya tiga station, station pertama yaitu Waterfront station - Imbiah station - Beach station nah Song Of the sea ini ada di Beach Station. karena waktu untuk nonton SOTS masih lama , kita memutuskan untuk menjelajah tiga station yang ada di pulau sentosa dan so far Imbiah station adalah station yang paling tidak menarik untuk futu futu. Berhubung pertunjukkan SOTS di beach station dimulai jam 07.40, maka gw memutuskan untuk berkeliling pantai di sentosa island ini; ada Plawan beach, Tanjong dan Siloso beach (menurut gw lebih bagus Indonesia kemana mana ASLI gak buatan) Oohhh I love Indonesiaa :D


Pertunjukkan dimulai jam 07.40pm, SOTS ini seperti opera sinaporean yang bernyanyi sambil berakting, kemudian diselingi permainan teknologi laser, air dan kembang api. kerennnnn!! . Sw pikir pertunjukkan berdurasi selama 1 jam eh ternyata cuma sebentar hanya 30-40 menit gitu aja *pppffttt* tp gpp deh yang penting keryen. Selesai pertunjukkan kita langsung meninggalkan Sentosa Island menggunakan sentosa express untuk menuju Vivo City mall lagi. Sesampainya di mall itu kita melipir untuk makan malam di Food republic karena masih harus menggunakan energi untuk belanja ke Mustafa, edun yak!! hahahahaha padahal malam itu udah jam 10.00pm dan kita harus balik ke Ikea Alexandra untuk ambil barang di loker.

Perjalanan kejar"an untuk naik taxi di vivo city (yang gak kunjung dapet jugaaa -___-") sampai akhirnya memutuskan naik mrt aja gitu ya bokkk!! pinggang mau copot plus deg"an karena takut IKEA tutup :'(. Alhamdulillah setelah naik mrt turun di queenstown kita naik taxi menuju alexandra ambil barang belanjaan trus langsung ke mustafa dengan menggunakan taxi yang sama (kalau inget kejadian hari itu lucu banget asli "lol") seruuuu capeeekkk tapi fun.

Tiba di Mustafa jam 11.00pm dan langsung mulai belanja tiger balsem, cokelat, cookies, payung singapore, dan temen gw beli suitcase besar , untuk harga memang relatif murah ya untuk oleh" sih oke banget, maklum karena Ibu" yang belanja kita lupa cape' jadi selesai belanja jam 02.15pm T_T" abis tu kita pulang naik takzi dengan belanjaan brendong petong menuju hotel yang jaraknya hanya 5 menit sajah "LOL". Sampe hotel seperti biasa teparrrrrr jilid ke 2.

bersambung day 3 (last day)



No comments:

Post a Comment