Pages

Tuesday 4 January 2011

Long Weekend Bandung 24-26 December ( part II )

Yihaaaaa...lama banget yak update-an gw untuk cerita Part II *akibatcuitpanjang* keburu basi dweh. Oukeee langsung aja ya gw bercerita perjalanan ke Bandung , kita sekeluarga berangkat dari Jakarta dari jam 9 pagi perjalanan menuju Bandung lumayan euyyy karena kebetulan hari Jum'at kita berhenti di KM.47 untuk sholat jum'at sebentar plus makan siang di KFC kalau andra makan di mobil :)) gak mau kalah dong sm yg lain hihihii.
Selesai makan siang kita melanjutkan perjalanan menuju Bandung kira2 masuk Tol Pasteur jam stgh dua siang Alhamdulillahh banget perjalanan tidak begitu macet dan sepertinya banyak plat B (penduduk Jakarta) menuju Bandung.Sesampainya di Bandung kita mampir makan dulu di Roemah Nenek, Roemah Nenek adalah restoran yang terletak di Jl. Taman Cibeunying Selatan No.47 Bandung.
Roemah Nenek
Yang jadi andalannya, selain tempat yang nyaman, adalah menu makanan yang bervariasi banget. Dari menu khas Indonesia, berbagai macam steak, chinesse foof, sampai menu unik andalan Roemah Nenek, tersedia di sini. Hmmmm kebetulan karena gw gak terlalu laper jadi gw pesen Fetucini Carbonara ( rasanya lumyan enak lah ), si mas pesen nasi lidah sapi (rasanya kaya semur atau gulai *gakjelas*), Bapak mertuaku pesen Tom Yam (gak begitu enak ktanya), oh ya gak lupa andra juga maem teether hahahahahhaa


Next destination kita ke FO anak kecil disini banyak bgt baju anak kecil yang bagus bagus..me like itt, setelah itu kita check in appartment utk istrahat dan malamnya kita makan malam di rumah makan sunda trus lanjut ke FO Rumah mode di jl.setiabudi yippiiiiiee .
Besoknya tgl 25 kita jalan jalan munyer Bandung tentunya ke beberapa FO lagi unutk belanja (lagi), trus makan siangnya kita ke Suis butcher yg memang lg happening bgt di Bandung, sayangnya gw lupa foto2 di sana karena sibu urus andra . Malamnya andung Macet Totalll Parah untung andra tidur pules (mungkin karena kecapek'an dari jam 5 sore sampe jam 7 lewat jadinya aku sm mas gak pergi kemana mana hari sabtu.

Hari Minggu saatnya kita check out dari appartment jam 9 pagi....kita jalan jalan ke Dago mampir FO (lagi) dan beli oleh oleh di tol Pasteur biar gampang sekalian pulang ke Jakarta. Selama perjalanan andra lumayan anteng gak riwil ( paling nangis kalau mau tidur )...selebihnya andra anak baik sekaliiii *kisskissskissskisss*.
Next trip aku sm simas lagi nabung utk traveliing ke Bali bertiga aja, wawwwww can't wait jalan jalan lagi :))

No comments:

Post a Comment