Pages

Tuesday 31 May 2011

( Akhirnyaaa ke ) Kitchenette

Udah lama banget pengen coba resto ini yg lagi heboh dibicarakan orang orang, berhubung banyak urusan plus lihat kondisi andra harus bener bener fit. Sooo kemarin hari Sabtu sehari setelah Andra ultah kita bertiga jalan ke Plaza Indonesia niat awalnya sih mau ke Miniapolis ajak andra naik chochotrain trus karena berangkat dari rumah juga udah siang pas lunch jadi ya kita langsung cari tempat makan, kebetulan aku inget resto Kitchenette langsung lah kita lunch dulu disitu.

Kitchenette ini berada di bawah grup Ismaya. Restoran-restoran lain di dalam grup Ismaya antara lain adalah Social House, Blowfish, Pasta de Waraku, Sushi Groove, Pizza e Birra, Dragonfly dan Mr. Curry. So far yang belum aku coba Blowfish and Dragonfly (gak tertarik juga sih kesana hueheheheh), kenapa ya semua resto Grup Ismaya ini enak enak semuaaaahhh (baca: bikin nagih) walaupun memang dari segi harga lumayaann tapi untuk rasa endang bangettt.

Karena baru pertama kali kesana (tapi udah hafal menu dari review blogger) jadi aku dan simas pesen : Uncle Raul’s Spanish Meatballs (59k IDR) , Baked Macaroni (69IDR), Giant Bruschetta (35IDR) untuk minumannya aku pesen Greentea Latte (35IDR) dan Creamy Caramel Frappe (35k IDR), untuk andra pesen Green Peas Combo (19IDR)....semua enaakkk yang gak enak cuma sup-nya andra huehehe pantes andra gak suka *goodddboyyy*
Makkknyusss
Gw gak bakat banget deh kalau disuruh mengingat nama makanan, agak males nulis yang beginian :)) tapi karena niat ingin berbagi info jadi diniatkeuunn biar kaya para bloggerrr ituuhh hahaha *ngayalll*. Overall suka suka dan suka makan makannan-nya resto Ismaya Grup.

Kitchenette Restaurant & Creperie
Plaza Indonesia Extension 1st Floor
Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30
Jakarta 10350
Thamrin
Tel. (62 21) 2992 3580



No comments:

Post a Comment