Pages

Tuesday 31 May 2011

Promo Air Asia

Seminggu yang lalu temen temen kantor heboh dengan Big Sale Promo Air Asia...gak di kantor,di keluarga, di twitter, di blogger dll, saking hebohnya gw penasaran sama maskapai milik Malaysia ini menawarkan beberapa promo ke beberapa tujuan negara. Penasaran doungg dengan promo ini langsung deh buka webnya dan eng ing enggg emang murah benerrr yak, tiba tiba temen kantor ngajakkin jalan jalan ke Singapore hadeeehh jadilah gw seksi sibuk cari tiket dan hotel *fiuuhh* yak dan akhirnya jadi booked tiket pulang pergi 5 orang masing masing 902IDR, padahal sih di promo tulisannya 229IDR plus plus surcharge (harus teliti nih untuk point surcharge dan fee lainnya) dan lain lain per orang bayar 451IDR. Setelah dibandingin dengan Tiger Airways dan JetStar memang air asia lebih murah yang lainnya bisa diatas 1.5jutaIDR.

Rencananya masih berangkat bulan January tahun depan (Huaahhh tahun depan??!!?) emang masih lama karena kita ber-5 mau well planned dalam liburan (alias gak mau rusak tabungan), secara masih lama jadi ya masih santai booking hotel dan bikin itin-nya :D sekalian masih ada waktu blogging vacation ke singapore khaannn *kedipkedip*. rekomendasi sih banyaakkk banget apalagi dua bos kantor tempat gw bekerja orang singapohh jadi santaiiii.

Pernecanaan liburan memang sekarang mudah ya dengan beberapa promo dari maskapai penerbangan, tinggal bagaimana kita finance planning untuk budget liburan harus dialokasikan setiap tahun. Hummm jadi menghayal untuk berlibur bersama andra dan bapaknya....next year kemana ya? ke Bandung atau Jogja asikk nih kayaknya yaaa. 

No comments:

Post a Comment