Pages

Monday 30 May 2011

Andra 1st Birthday

Alhamdulillah akhirnya tanggal 27 May kemarin Andra berusia 1 tahun, gak ada persiapan apa-apa cuma pesen special design cupcakes dapur coklat dengan tema Diesney (karakter Mickey Mouse,Mini Mouse,Pluto dan Donald Duck). Hari ulang tahunnya jatuh pada hari Jum'at jadinya aku cuti dan simas yang tiba tiba bolos kerja :)) demi merayakan seharian penuh bersama Andra, as my expectation he is sooo exciting (terutama liat karakter Diesney-nya), Jumat pagi pas Andra bangun tidur kita langsung nyanyi Happy Birthday dan tiup lilin yeeeaayy terharu di-usianya yang belum genap setahun dia udah bisa jalan . Semoga Andra menjadi anak panjang umur-sehat dan menjadi anak sholeh selalu dalam lindungan Allah s.w.t. amiiinnnnn.
Cupcakes Diesney
Malemnya aku bikin nasi kuning (uti-nya sih yang masak :p) , puding oreo dan puding santan dan beli kue di Pondok hijau. Gak ada peryaaan heboh cuma ada Eyang dan sepupunya Andra seru seru-an bareng sambil tiup lilin dan buka kado bersama. baru besoknya hari sabtu kita bertiga jalan jalan celebrate ultah andra di PI cobain makanan baru di Kitchenette dan naik chochotrain Miniapolis.



2 comments:

  1. Amiin buat doanya Anggi, semoga Andra sehat selalu, makin cihuuy dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Amin!

    Btw, Disney cupcake-nya lucuuu bangett, seneng deh liatnya. :D . Aku kebagian Oreo pudding-nya lhoo..enaaakkkk!Slurpy banget deh pokoknyaa. Sering2 Nggi. hehehe TTM (Temen Tapi Maruk) yak gue :D

    ReplyDelete
  2. Tante Odriii..makasih do'anya yaaa,
    Huahahaha gw suka banget nih TTM (temen tapi marukkk) *tosss*

    haduuhhhh tante odri inih pendiam tapi selalu berhasil membuat perut kocak kocak :)) :))

    ReplyDelete