Pages

Monday 23 May 2011

Ancol Sea World

Kemarin tanggal 17 May (pas tanggal merah) aku sm simas ajak Andra ke Sea World, karena Andra selalu exciting liat binatang (kucing,anjing dan ikan) akhirnya kita ajak untuk liat beraneka macam ikan di sea world.
Berhubung tanggal merah dan hari libur kita sengaja berangkat dari rumah jam 08.30pagi karena takut macet dan rame di Ancol, dan bener banget dugaan kita suasana disana riweuh (mungkin karena hari libur kali yaaa).
Tujuan utama kita memang hanya ke sea world jadi begitu sampai Ancol langsung parkir tepat di depan sea world trus langsung beli tiket dan menikmati suasana di dalam sea world, wuaaawww ternyata Andra exciting bgt lihat ikan ikan didalam akuarium, untung bgt suasana di dalam tidak begitu rame jadi Andra lumayan menikmati suasana-nya.

Alhamdulillah Andra anteng banget selama di sea world, gak nangis ataupun rewel jadi aku sm simas pun seneng nunjukkin segala macam ikan ikan di dalam aquarium sea world. Sea world masih nyaman dan terawat seperti dulu, bersih, dingin dan teratur gak mengecewakan lah dengan membayar tiket 70IDR discount 20% memakai kartu Mandiri pengunjung bisa "puas" menikmati sea world, Wahana SeaWorld dalam satu kawasan yang lengkap untuk memberikan hiburan, pendidikan tentang jenis jenis binatang koleksi mulai dari biota air tawar , ikan,reptil, dan ikan jenis mamalia.Cocoklah Sea World Ancol menempatkan dirinya sebagai tempat hiburan yang berkualitas.

Selesai dari menikmati wahana sekitar jam 11 siang kita langsung meluncur ke resto Bandar Djakarta untuk makan siang, beruntung banget pas sampai pengunjung masih sepi banget jadi bisa dengan bebas memlih tempat duduk yang tidak begitu panas dan milih di dekat pantai biar semilir semilir angin dapet "tssssaahh!!" bahasanya. Seneng banget Andra sekarang udah bisa diajak jalan jalan sama Ibu Bapak :* :*


No comments:

Post a Comment