Pages

Friday 6 May 2011

Menghitung Harinya Andra

Gak terasa andra sebentar lagi akan berumur 1th time fliees banget yaa, Ya Allah rasanya baru kemarin gw tau positif - ke dokter obgyn - periksa rutin 9 bulan di RS. Hospital Cinere dengan dokter Winahyo - tanggal 27 May hari Jum'at makan siang ke KFC Pasar Festifal and theennn di antrian KFC ketuban gw pecah - dianter sm sahabat gw ke RS. MMC karena itu rumah sakit terdekat dan dinyatakan udah pembukaan satu - lahiran di RS. Puri Cinere pakai ambulance MMC - sampai di rumah sakit mulai di induksi sakiittttnyaaa luarrrr biassssaaa - sampai jam 22.00wib dokter Winahyo memutuskan untuk Cessar ditakutkan janin berbahaya. tepat jam 22.15wib Andra lahir dengan BB 3.5kg , Panjang 52cm dan setelahnya gw dinyatakan placenta accreta sampai gw mengalami pendarahan memerlukan 2 kantong darah gol O.

Kronologis itu masih teringat sampai sekarang dan sampai kapanpun, dan andra sekarang akan berumur 1th ditanggal 27 May 2011. Super Exciting banget mau merayakan (kecil kecilan) udah kebayang mau pesen kue Cupkeiks atau Harvest belum ditentukan yang pasti Insya Allah aku mau bikin syukuran di ulang tahun Andra yang pertama. Gak ada tema atau konsep dan sepertinya juga gak akan dirayakan di restoran bersama teman-temannya karena Andra selalu nangis liat orang yang bukan keluarganya (cengengnya gak nahan) hmmm tapi ada keinginan di dalam hati gw untuk merayakan bersama anak anak yatim tapi belum tau konsepnya nanti seperti apa.

Can't Wait...Super Duper Exciting yeayyyyy



2 comments:

  1. Cepet banget yah Nggii, si dudud ganteng udah mau setahun ajaa..padahal kayaknya baru kmarin gue panik mondar-mandir ga jelas di kantor pas tau lo pecah ketuban. :D

    ReplyDelete
  2. iya yaahh...time flieesss bangeettt, dan gw masih inget cerita ais kalo lo panik sejadi jadinya ketika tau ketuban gw pecah (terharu).
    ayoo kapan gw panik ya ketika lo lahiran nanti :)) :))

    ReplyDelete