Pages

Thursday 13 January 2011

Busway oh Busway

Sumpah yaaaa...udah dua minggu ini gw emosi beraaattt sama yang namanya transportasi umum di Jakarta tercinta ini khususnya Busway. Setiap hari gw bueteeeee sama keadaan lalu lintas Jakarta yang tambah tahun bukan tambah membaik malah memburuk kemacetannya , ih kok gw marah marah gini ya -____-.
Bayangkan selama 4 tahun gw cinta banget sama Busway koridor VI ( Ragunan - Kuningan ) hanya membutuhkan waktu 30 menit dari rumah daerah Pejaten ( enak kan ? ) sekarang boro boro 30 menit errrrrggghhhhh *marahhhh*, menunggu busway aja udh takes time banget. Ini semua dikarenakan banyak armada Transjakarta diambil untuk membantu koridor baru, yak!! kebijakan Pemerintah Daerah DKI Jakarta yang membuka koridor IX dan X membuat semua kacau, gela ajeeee buswaynya belum ada maksa banget untuk beroperasi eits bukan itu aja tapi efek-nya membuat kemacetan di segala penjuru Jakarta ( terbukti dari banyaknya keluhan teman kantor dan timeline di twitter ).

Setiap hari gw latihan pernafasan inhale - exhale :)) *lebayyyy* , semoga Jakarta bisa belajar pada pengalaman dan terus memperbaiki diri biar Ibu kota tercinta ini bisa jadi kota yang aman dan nyaman, gw sampai speechless baca timeline di twitter yang keluhannya adalah kemacetan luar biasa. Semoga transportasi umum untuk masyarakat bisa jadi lebih baik ( busway, kereta listrik, angkot2nya pun ) sehingga warga bisa merasa nyaman tinggal dan beraktifitas di kota ini.

-tetapceriaaaaa- 

No comments:

Post a Comment