Pages

Friday 14 January 2011

Thanks to My Neighbour

Do not know ya kenapa gw sekarang jadi aktif nge-blog , ini semua karena tetangga gw ( sebelah meja kantor ) bernama audrey familiar dengan panggilannya odri. Memang awalnya gw awal ngeblog dua tahun yang lalu tapi jadi gak aktif lagi karena mmmmaales...ehhhh pas si odri bikin blog lagi jadilah gw kepincut lagi huehehehehe.

Kita berdua nge blog tapi beda aliran, gw lebih ke yang nge-blog untuk share tapi kalo odri tulisannya lebih seperti novelis "radityadika" lucu segar dan mengalir banget, sayang odri gak merealisasikan jadi novelis beneran. selain menulis dia hobi banget denger musik dengan speaker yang kadang kecil kadang segede ( orang mau rekaman di studio ), orangnya unik , pendiam jadi agak misterius hihihii dan baik hati bangetttt *Toss* yak dri :).

Naahhhhh si odri ini sering banget membantu gw dalam kesulitan dalam per-blog-an *ketauangaptek* tenkyuuu odriiiii :*, jadilah sekarang gw punya konsuler gratis dari odri kalo gw bingung atau ada masalah dl blog gw hueheheheheh.

Keep writing ya Odddd..karena lo punya bakat bgt nulis *kisskiss*

3 comments:

  1. Hmmmm...belom tau ini Si Anggi, sebenernya gue itu nge-blog justru inspired by youuuu! Gue suka abyess ama tulisan di blog lama elo itu :D . One of my favourite blog, ever!

    My officemate, my buddy! the woman that I love to being friend with. Seru bener temenan ama lu ini. Opposite attract gue banget, kalo gue diem2 tauknya nulis, doi diem2 ngerjain karena emang sibuk. Bwahahahaha , untung sabar doi ngadepin gue :D . Baik bener orangnya, kalo gue mentok pasti doi selalu ada solusinya :)

    Justru itu Nggi, kalo elo pan udah pasti tuh blognya berguna buat banyak orang, lha yak kalo gue mah ngawur2an di blog. Hihihi, keep on writing Buddy, gue selalu nunggu :)

    ReplyDelete
  2. Odriii..I know You!! really know about you ( suka musik, tulisannya bagus *gaya novelis* ) :)

    untung punya officemate kaya lo, kalo ky nelam *mateeeeeee* hihhihihiiiii.

    *hugggssss*

    ReplyDelete
  3. Nelam??? nti omeday gue post sesuatu tentang doi. Ato kita bkinin cerpen aja? Krim ke majalah, mayan dah kalo tembus duidnya buat makan2.

    *nyengir kuda lumping*

    ReplyDelete