Pages

Monday 24 January 2011

Golden Age

Baru sadar ternyata umur gw sudah masuk range Golden Age ( around 20-35th ) dan usia ini adalah masa produktivitas tinggi dari segi keuangan dan karir setelah itu? yu dada bye bye *nyengir*. Fiuuuhhh dan memang penyesalan itu selalu ada dibelakang, yak' menyesal karena tidak pernah komit dan disiplin pada diri sendiri untuk menjadi lebih baik.
Better Late than Never kan? jadi Alhamdulillah wawasan terbuka dengan adanya si mbah Google ini semua cakrawala terbuka (Jiaaahhhh lebay) dan terutama pada Blogger yang memang aktif dalam memberikan informasi ( gw do'ain semua blogger banyak pahalanya )...anywayyyyy diumur gw yg 28th ini gw memang harus berkomitmen untuk tidak main main dengan katu kredit huhuhuhuhuuu, iya enak sih tinggal gesek trus gampangin bayar besok besok besok (kalo inget :p) akhirnya menggunung.
Semua langkah-langkah yang kita terapkan akan sia-sia jika kita tidak melakukannya dengan disiplin dan memiliki komitmen tinggi. Kedua hal penting itu akan membuat segalanya berjalan dengan lancar.du du du du there's a lot of dream in my head!!!! Chiayooooo *teriak*

1 comment:

  1. Emang yah, Mbah Gugel ini tau banyak banget hal. Apa aja doi tau, dari tulisan..gambar. Kalo lo liat gue lagi duduk manis, mata terpaku dan mengiler gara2 ngeliatin monitor..itu artinya gue lagi browsing makanan :))

    Btw, Boookk,,, itu blog sayah isinya kagak inpormatif kayak luu, cuman blabbering doang..ampyun maakkkk, jangan dicabut yak kabelnya kalo udah mumet bacanya :))

    ReplyDelete